Samir Ayass: Gaji Di Persiraja Berkali Lipat Dari Klub Di Bulgaria

0
316
Samir Ayass Gaji Di Persiraja Berkali Lipat Dari Klub Di Bulgaria

Vivagoal – Liga Indonesia – Gelandang anyar Persiraja Banda Aceh, Samir Ayass bercerita awal mula dirinya mau bermain di kompetisi sepakbola Indonesia. Samir mengungkapkan bahwa gaji di Indonesia lebih baik dari klub di Bulgaria.

Liga 1 2020, menjadi musim debut Samir Ayass bermain di Indonesia. Sebelumnya, gelandang berusia 29 tahun itu banyak menghabiskan kariernya di Liga Bulgaria sebelum sempat hijrah ke Lebanon untuk memperkuat Al-Ahed, sebelum akhirnya memutuskan kembali ke Bulgaria dengan bergabung bersama FK Dunav Ruse pada musim panas Juli 2019.

Enam bulan bermain di Dunav Ruse dengan mencatatkan 12 penampilan di ajang Efbet Liga, Samir lantas memutuskan menerima pinangan Persiraja Banda Aceh pada Februari 2020 lalu. Ia mengaku, tawaran gaji yang besar jadi salah satu alasannya menerima pinangan tim promosi dari Liga 2 tersebut.

“Saya sudah disini (Persiraja) sejak Februari. Seorang manajer menelepon saya dan memberitahu tawaran Persiraja. Proposal itu sangat bagus dan saya langsung menerimanya.” cerita Samir seperti dilansir dari media asal Bulgaria, Blitz Bg.

“Saya mencoba tantangan baru bermain di Indonesia. Menurut saya, Liga ini tidak lemah. Disini ada banyak orang asing juga bermain, termasuk dari orang dari Brasil dan Inggris.” sambungnya.


Baca Juga:



“Bayarannya di Indonesia juga berkali-kali lebih baik daripada tim yang pernah saya kunjungi di Bulgaria. Bekerja secara profesional, saya bahkan pernah bermain tanpa digaji di beberapa klub Bulgaria, karena sepakbola adalah cinta saya.” tandasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here