Samsul Arif Segera Merapat ke Persebaya

0
1078
Samsul Arif Merapat ke Persebaya

VivagoalLiga Indonesia – Rumor soal bergabungnya Samsul Arif Munip ke Persebaya Surabaya tidak dibantah oleh Candra Wahyudi, manajer Bajul Ijo. Manajemen Persebaya kini hanya tinggal menunggu kesanggupan sang pemain.

Candra mengaku pihaknya sudah dalam proses negosiasi kontrak bersama Samsul Arif. Tak lama lagi, penyerang 33 tahun itu dikabarkan akan segera merapat ke Persebaya. 

Hal senada juga disampaikan oleh pelatih Djadjang Nurdjaman. Meski mengelak untuk menyebutkan sosok pemain baru itu, Djadjang memastikan pemain baru tersebut ialah mantan anak asuhnya.

Baca Juga :  Taktik Valverde Untuk Buat MU Tak Berkutik

“Mungkin satu dua hari ini Persebaya kedatangan pemain baru untuk mengisi posisi yang masih dianggap lemah,” ujar Djanur sapaan akrab Djadjang.

Samsul sendiri pernah bekerjasama dengan coach Djanur saat keduanya masih bergabung bersama Persib Bandung musim 2016 silam. Kala itu Djanur didapuk menjadi pelatih Persib usai melatih Inter Milan junior.

Saat ini, Samsul adalah salah satu penyerang lokal yang paling diburu untuk musim 2019 mendatang. Meski usianya tidak lagi muda, pemain asal Kabupaten Bojonegoro itu mampu menjadi penyerang lokal tersubur dalam dua edisi terakhir Liga 1.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here