Sanchez: Saya Ingin Selalu Bermain!

0
85
Sanchez; Saya Ingin Selalu Bermain!

Vivagoal Serie A – Alexis Sanchez mengaku tak menyesali keputusannya untuk bergabung ke Manchester United. Namun yang membuatnya frustasi adalah minimnya menit bermain yang ia dapat di sana.

Sanchez sendiri didatangkan dari Arsenal pada Januari 2018 kemarin oleh Manchester United. Kala itu ia digadang akan menjadi penerus sempurna untuk nomor tujuh di Old Trafford.

Baca juga: Hengkangnya Sanchez ke Inter Rugikan Manchester United, Kenapa?

Namun entah mengapa performa pemain timnas Chile itu kemudian merosot tajam. Dari 45 laga yang sudah dimainkan di MU, Sanchez hanya mampu mencetak lima gol saja. Rasa frustasi kemudian tampak jelas dari raut muka pemain yang juga pernah berseragam Barcelona itu.

Namun demikian menyebut jika keputusan gabung ke MU bukan hal yang harus ia sesali. Ia bahkan menyambut dengan rasa bahagia ketika ditebus dari Arsenal.

“Saya sangat senang ketika bergabung dengan Manchester United,” buka Sanchez kepada BBC Sport mengenai perjalanan kariernya. “Saya selalu mengatakan itu. [United] adalah klub yang paling banyak memenangkan gelar juara di Inggris.”

“Ketika saya pergi ke Arsenal, itu juga fantastis, saya senang di sana, tapi United berkembang waktu itu, mereka membeli banyak pemain untuk bisa kembali menjadi juara.”

Baca juga: Sanchez Gagal Karena Besarnya Tekanan di Manchester United

“Saya ingin bergabung dengan mereka dan memenangkan segalanya. Saya tidak menyesal pergi ke sana.”

Namun demikian ia juga tak menampik jika perubahan taktik yang kerap terjadi di MU membuatnya frustasi. Ia merasa tak lagi dibutuhkan dan mendapat begitu sedikit menit bermain di sana.

“Saya pikir saya selalu merasa senang ketika bermain untuk tim nasional,” lanjutnya.

“Saya juga senang ketika di Manchester United, tapi selalu saya katakan kepada rekan satu tim: Saya ingin bermain.”

“Jika mereka membiarkan saya bermain maka saya akan memberikan yang terbaik. Terkadang hari ini saya bermain 60 menit, lalu sesudahnya saya tidak bermain di laga berikutnya dan saya tidak tahu mengapa,” tegas pemain 30 tahun tersebut.

Baca juga: Inter Resmi Pinjam Alexis Sanchez dari Manchester United

Sanchez sendiri kini tengah dipinjamkan ke Inter Milan hingga akhir musim mendatang. Ia belum bisa dimainkan karena masih menjalani pemulihan cedera selepas memperkuat Cile di Copa America 2019.

Selalu update berita bola terkini seputar Serie A hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here