Inter Resmi Pinjam Alexis Sanchez dari Manchester United

0
151
Inter Resmi Pinjam Alexis Sanchez dari Manchester United

VivagoalLiga Inggris – Raksasa Serie A, Inter Milan baru saja mengumumkan kesepakatan peminjaman Alexis Sanchez dari Manchester United. Sang pemain akan berseragam Inter hingga akhir musim mendatang.

Sanchez sendiri sudah tiba di Milan sejak Rabu (28/8) malam waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Kedatangannya di kantor pusat Komite Olimpiade Italia disebut guna menjalani tes medis dan meneken kontrak bersama Inter.

I Nerazzurri akhirnya merilis pernyataan resmi yang menyebut jika Sanchez kini sudah menjadi bagian tim yang dilatih oleh Antonio Conte tersebut. Pemain asal Chile itu dipinjam dari Manchester United hingga 30 Juni 2020 mendatang.

Baca Juga: Legenda Roma Pesimis Inter Mampu Hentikan Dominasi Juventus

Tidak disebutkan berapa besaran biaya yang harus ditanggung oleh Inter dalam peminjaman tersebut. Namun beberapa media setempat menyebut jika Inter akan menalangi gaji Alexis Sanchez senilai 5 juta euro. Sebanyak 12 juta euro sisanya akan tetap dibayar oleh Manchester United.

Sebelumnya juga terdengar kabar jika Inter memiliki opsi pembelian secara permanen untuk Sanchez. Namun perjanjian tersebut dikatakan dihapus setelah tidak ada kesepakatan terkait nilai transfer dari kedua kubu.

Sebelum meresmikan transfer Sanchez dari Manchester United, pada hari yang sama Inter lebih dulu mendatangkan Cristiano Biraghi dari Fiorentina dengan status pinjaman selama satu musim disertai opsi pembelian permanen.

Sanchez menjadi pemain Manchester United kedua yang hijrah ke Inter musim panas ini. Sebelumnya Inter juga berhasil membebaskan Romelu Lukaku dari Old Trafford. Beda dengan Sanchez, Lukaku didatangkan dengan status kepemilikan penuh dengan nilai transfer mencapai 75 juta euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here