Sancho Dilarang Merapat ke MU, Begini Alasannya

0
323
Jadon Sancho

Vivagoal Bundesliga – Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, jadi aset panas jelang dibukanya bursa transfer musim panas. Beberapa klub Manchester United hingga Bayern Munchen coba menggodanya. 

Legenda Bayern Munchen, Lothar Matthaus memberikan saran kepada Jadon Sancho terkait ketertarikan Manchester United kepadanya. Menurutnya, Sancho sebaiknya menolak MU dan merapat ke Bayern Munchen  jika masih ingin bermain di Liga Champions.

“Dia (Sancho) mau ke Inggris musim depan? Namun apa yang ia harapkan dari Chelsea atau Manchester United? Kedua tim itu tidak akan bermain di Liga Champions tahun depan.

“Namun berbeda jika dia bermain untuk Bayern Munchen. Saya bisa membayangkan, dia bakal bisa bermain di kedua sisi sayap, dan menjadi pemain luar biasa dalam skuat Bayern,” kata Matthaus

Jadon Sancho diprediksi bakal menjadi salah satu pemain yang banyak diburu klub elit Eropa pada bursa transfer musim panas nanti. Masih berusia sangat muda, Sancho telah bisa menjelma menjadi salah satu pilar penting di lini serang Die Borussen dalam dua musim terakhir.


Baca Juga:


Total sudah ada 84 pertandingan yang dijalaninya bersama skuat Die Borussen dengan torehan 29 gol dan 40 assist di semua kompetisi. Performa mengilapnya itu lantas mengaitkannya dengan sejumlah klub besar Eropa, salah satunya adalah Manchester United.

Spekulasi terbaru menyebut, raksasa Premier League tersebut berminat mendatangkan Sancho ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas tahun ini. Harga 120 juta euro yang dipatok Dortmund kabarnya siap ditebus manajemen The Red Devils.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here