Sandi Sute Batal Tinggalkan Persija

0
404
Sandi Sute Batal Gabung Persija

VivagoalLiga Indonesia – Sandi Darma Sutha atau dikenal Sandi Sute menyebut dirinya tak akan meninggalkan Persija. Ia membuat pengumuman kedua yang isinya meralat berita terkait dirinya akan hengkang dari Persija Jakarta.

Sebelumnya, Kamis (3/1/2019) pagi kemarin, secara mengejutkan, Sandi Sute membuat heboh dunia maya.  Pemain 26 tahun itu tiba-tiba mengumumkan pisah jalan dengan Persija melalui instagram pribadinya @sandi.sute21.

Dalam pengumumannya, Sandi mengucapkan terima kasih dan memastikan akan hengkang dari Macan Kemayoran. Juga, menambahkan keterangan dirinya akan bermain untuk Kalteng Putra di Liga 1 2019 nanti.

Namun, menjelang tengah malam, eks gelandang Borneo FC itu meralat pengumumannya. Sandi Sute memastikan dirinya akan tetap bermain untuk tim Macan Kemayoran musim mendatang.

“Saya Sandi Sute, disini saya bermaksud memberi klarifikasi terkait informasi yang ramai beredar. Ada miss komunikasi saya dengan manajemen Persija. Saya minta maaf atas informasi yang salah ini, dan pada intinya saya tetap di Persija karena masih memiliki kontrak setahun lagi,” tulis Sandi Sute.

Sementara itu, Kalteng Putra meralat kedatangan Sandi Sute. Unggahan kedatangan Sandi Sute di akun Instagram klub @kaltengputra_id sudah dihapus.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here