Sane Akui Ada Sedikit Kesedihan Saat City Kalahkan Schalke

0
192
Sane

Vivagoal Liga Champions – Sane memutuskan untuk tidak selebrasi ketika mencetak gol ke gawang mantan timnya tersebut. Ia bahkan mengaku cukup sedih atas kekalahan yang dialami oleh Schalke.

Bertandang ke Veltins Arena markas Schalke, Kamis (21/2) dini hari tadi, Manchester City sendiri harus terlebih dulu tertinggal 2-1 di babak pertama. Situasi kian pelik setelah City terus bermain dengan sepuluh pemain usai diusirnya Otamendi di pertengahan babak kedua.

Namun jelang laga berakhir Manchester City berhasil membalikkan keadaan melalui dua gol yang dicetak oleh Leroy Sane dan juga Raheem Sterling. Laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions tersebut akhirnya berakhir dengan skor 2-3 untuk City.

Hasil tersebut dirasa sangat dramatis terutama oleh Sane. Seperti diketahui gelandang muda satu ini merupakan mantan pemain Schalke sebelum akhirnya ditebus oleh Manchester City pada 2016 dengan mahar 50 juta Eruo.

Baca Juga :  Liverpool Akan Jadi Ujian Sesungguhnya Bagi City

Sane sendiri mengaku cukup sedih atas kekalahan yang di alami oleh mantan klubnya tersebut. Atas hal itu ia memutuskan untuk tidak melakukan selebrasi usai tendangan bebasnya meluncur mulus ke gawang tuan rumah.

“Laga ini sangat berarti bagi City. Saya sedikit sedih untuk kekalahan Schalke, karena suasananya di sini seperti biasa, sangat luar biasa. Schalke menjalani laga ini dengan sangat baik, cara bertahan mereka menyulitkan kami,” kata Sane usai pertandingan dikutip dari BBC.

“Namun pada akhirnya kami mampu mengatasinya, kami mencetak tiga gol tandang, itu yang paling penting. Anda dapat melihat bahwa kami memiliki kemauan yang sangat tinggi, tak mudah menyerah dan terus berjuang,” tambah gelandang asal Jerman tersebut.

Hasil ini membuat City memiliki modal apik untuk leg kedua nanti. Mereka setidaknya hanya butuh hasil imbang di Stadion Etihad untuk melaju ke babak perempatfinal.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here