Sane Komentari Pasang Surut Performanya Musim Ini - Vivagoal.com
Sane Berkomentar Tentang Pasang Surut Karirnya Musim Ini
Leroy Sane – Football5Star

Sane Komentari Pasang Surut Performanya Musim Ini

Catrine Mega - September 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pemain sayap Bayern Munich, Leroy Sane sepertinya sudah kembali ke puncak performanya musim ini. Ia terus bermain di line up utama baik Bayern maupun Timnas Jerman dalam beberapa pekan terakhir.

Seperti diketahui Sane sempat mengalami masa karir dimana ia selalu diragukan banyak pihak. Sampai di puncaknya ia mengalami sorakan yang kurang menyenangkan dari pinggir lapangan.

Tidak ada komentar apapun mengenai hal tersebut dari Sane. Ia membuktikannya di atas lapangan dari pertandingan satu ke pertandingan lainnya.

Sampai akhirnya ia berhasil membuat gol indah dari sepakan pojok ke gawang Bohum pekan ini. Ia menjelaskan bagaimana bisa gol tersebut terjadi.

“Saya melihat bagaimana tembok itu berdiri. Saya tahu bahwa dia bisa melihat bola dengan relatif baik,” ungkapnya.

Sane mengaku bahwa dia juga sering berlatih melakukan tendangan bebas sebelum pertandingan. Ia berharap bisa mendapatkan insting yang bagus saat berhadapan dengan bola dari tendangan bebas.

“Saya banyak berlatih tendangan bebas, terutama sebelum pertandingan, untuk mendapatkan feeling yang bagus,” kata Sane.


Baca Juga:


Sane juga buka suara mengenai masa terburuknya yang sudah berakhir. Eks pemain Manchester City itu berharap dirinya terus berada dalam puncak performanya musim ini.

“Saya harap begitu. Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik dan itu berjalan sangat baik saat ini. Saya ingin melanjutkan di sana,” terang Sane.

“Ia (Nagelsmann) memainkan permainan yang bagus, tetapi selalu ada beberapa hal yang dapat dilakukan dengan lebih baik – dan pelatih berbicara kepada mereka. Saya akan mencoba melakukannya di pertandingan berikutnya.” pungkasnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com