Gelandang RB Leipzig Jadi Rebutan Barcelona dan Real Madrid - Vivagoal.com
Gelandang RB Leipzig Jadi Rebutan Barcelona dan Real Madrid
Sumber : bolaskor.com

Gelandang RB Leipzig Jadi Rebutan Barcelona dan Real Madrid

Aditya Bayu - September 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Peminat gelandang milik RB Leipzig, Dani Olmo kian membludak. Terkini, Real Madrid siap bersaing ketat dengan Barcelona untuk bisa mendapatkan jasa gelandang asal Spanyol satu ini.

Dani Olmo mencuri perhatian setelah tampil gemilang selama tahun 2020 bersama RB Leipzig. Namanya bahkan berhasil menembus skuad Timnas Spanyol untuk gelaran Euro 2020 kemarin berkat penampilan gemilangnya di level klub.

Akibat performa apiknya, Olmo langsung dikaitkan dengan sederet klub top Eropa. Sebut saja Manchester United hingga AC Milan siap menampung jasa pemain berusia 23 tahun tersebut.

Tidak berhenti di sana, Transfermarktweb merilis kabar jika dua raksasa La Liga siap memulangkan sang pemain ke Spanyol. Dua tim tersebut tak lain adalah Barcelona dan Real Madrid.

Kedua tim melihat Olmo bisa menjadi opsi terbaik dalam proses regenerasi masing-masing tim. Rencana jangka panjang bisa mereka canangkan mengingat OIlmo masih terbilang cukup muda.


Baca Juga:


Barcelona sejatinya sudah melakukan pendekatan pada Olmo di bursa transfer musim panas kemarin. Namun rencana mereka urung berbuah manis lantaran klub terus berkutat dengan masalah finansial.

Kini, persaingan terbuka diberlakukan oleh RB Leipzig. Raksasa Bundesliga Jerman tersebut siap melakukan negosiasi dengan klub peminat Olmo baik di bursa transfer Januari ataupun menunggu musim panas tahun depan.

Olmo sendiri masih memiliki kontrak hingga Juni 2024 mendatang. Pihak RB Leipzig disebut memasang banderol tidak kurang dari 50 juta euro untuk jasa sang pemain. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com