Sarri Bakal Dipecat Saat Jeda Internasional?

0
223
Sarri Bakal Dipecat Saat Jeda Internasional?

VivagoalLiga Inggris – Kekalahan Chelsea atas Everton semalam nampaknya berbuah panjang. Sang pemilik Chelsea, Roman Abramovic dikabarkan sudah mengambil keputusan untuk memecat pelatih mereka Maurizio Sarri saat jeda Internasional.

Meski Chelsea tampil dominan sepanjang babak pertama, dwi gol dari Richarlison dan Gylfy Sigurdsson memupuskan harapan The Blues untuk mencuri angka dari Goodison Park.

Kekalahan tersebut juga semakin memberatkan Chelsea untuk bersaing di zona Liga Champions. Pasalnya, saat ini, posisi mereka di peringkat empat sudah ditempati tim London lainnya, yakni Arsenal.

Baca Juga :  Akan Melatih Kembali, Wenger Enggan Beri Bocoran

Meski Chelsea berhasil menembus babak perempat-final European League, posisi Sarri dirasa tetap tak aman, bahkan The Express melaporkan nasib Sarri bakal ditentukan saat jeda internasional berlangsung pekan ini.

Abramovic sendiri memang dikenal sebagai pemilik yang tak sabaran. Jika performa timnya merosot, ia tak segan untuk menendang keluar sang pelatih dari Stamford Bridge. Menilik debut Sarri yang tak mulus di Chelsea pada musim pertamanya, bukan tak mungkin pelatih yang gemar menyulutkan rokok ini akan segera angkat kaki dari Chelsea.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here