Sarri Masih Kecewa Dengan Performa Chelsea

0
261
Sarri Kecewa Dengan Performa Chelsea

VivagoalBerita Bola – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri tampak cukup kesal dengan permainan timnya kendati berhasil menang atas BATE Borisov dan mengunci tiket ke babak 32 besar Liga Europa.

Chelsea berhasil mengunci tiket ke fase gugur Liga Europa setelah berhasil mengalahkan BATE Borisov dengan skor tipis 0-1. Gol semata wayang Olivier Giroud di menit 52 berhasil membungkam pendukung tuan rumah pada Jumat (9/11/2018) dini hari tadi.

Namun Sarri tampak kurang puas dengan performa anak asuhnya. Ia menyebut jika timnya seperti tampil inkonsisten sepanjang laga.

Kemenangan Chelsea bahkan hampir sirna di penghujung laga saat tuan rumah berhasil melepaskan sepakan yang membentur tiang gawang dan menciptakan kemelut di mulut gawang. Ancaman tersebut menjadi yang ketiga bagi Chelsea dari tuan rumah dimana ketiganya membentur tiang gawang.

Lini serang Chelsea sendiri terbilang tidak terlalu tajam. Trio Eden Hazard, Pedro Rodriguez, dan Giroud tampil kesulitan dalam menembus disiplinnya pertahanan tuan rumah yang bahkan harus membuat Sarri menarik Hazard di awal babak kedua.

Sarri pun mengatakan menyukai hasil akhir, namun tidak dengan prosesnya. Baginya Chelsea tidak bermain baik dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga :  Kalah dari Hertha, Bayern Incar Ajax Jadi Momen Kebangkitan

“Ya saya suka hasilnya. Saya pikir kami tidak bermain dengan baik, saya tidak menyukai babak pertama karena kami mengalirkan bola secara horizontal dan sangat lambat, jadi sulit membahayakan lawan,” ungkap Sarri di laman resmi klub.

Di babak kedua pun Chelsea hanya tampil apik di menit-menit awal. Di penghujung laga The Blues kembali bermain tak baik.

“Kami tampil lebih baik di 20 menit awal babak kedua tetapi kami gagal melakukan hal yang sama di 15 menit akhir. Hal terbaik dari malam ini hanya hasil pertandingan,” tambah Sarri.

Dengan hasil tersebut Chelsea kini bertengger dengan nyaman di puncak klasemen Grup L dengan total raihan 12 poin dari empat pertandingan. Sedang BATE Borisov berada di dasar klasemen dengan raihan tiga angka.

Di peringkat dua diisi oleh Mol Vidi, mereka mengoleksi enam poin. Jumlah yang sama dengan PAOK Salonika.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here