Sarri Puas Dengan Permainan Chelsea Usai Kandaskan PAOK

0
292
Sarri puas dengan Chelsea

VivagoalBerita Bola – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri menjelaskan, ia sangat puas dengan performa anak asuhnya. Ia senang dengan Giroud dkk saat menggulung tamunya PAOK Thessaloniki.

Chelsea berhasil menang dengan skor telak 4-0 pada pertandingan kelima Grup L Liga Europa 2018/19, Jumat (30/11/2018) dini hari tadi. Dimana tim asal London tersebut mampu bermain apik sepanjang laga.

Chelsea yang sudah memastikan diri lolos sebagai juara grup bermain tanpa beban saat menjamu PAOK di Stamford Bridge. Sarri juga memutuskan untuk menurunkan pemain lapis kedua pada laga tersebut.

Meski demikian kualitas yang jauh berbeda membuat tuan rumah tampil lebih perkasa. Terlebih tim tamu harus bermain dengan sepuluh pemain sejak tujuh menit babak pertama berjalan.

Baca Juga :  Riko dan Simic Jadi Rekrutan Terbaik Persija Musim Ini

“Pertandingan sungguh berjalan sangat baik, apalagi setelah kami tahu bahwa kami sudah jadi juara grup hasil dari BATE yang meraih kemenangan di pertandingan lainnya. Hasil itu memacu kami untuk tampil lebih lepas,” ujar Sarri.

Sarri pun mengaku puas dengan permainan anak asuhnya pada laga tersebut. Ia menyebut jika timnya  berhasil melakukan pendekatan yang maksimal pada laga tersebut sehingga berhasil mendominasi jalannya pertandingan.

“Faktor utama adalah kami berhasil melakukan pendekatan laga dengan sangat bagus. Saya sangat senang dengan performa dan kemenangan kami,” ujar Sarri di laman resmi UEFA.

Dengan hasil tersebut  Chelsea akan bermain dengan jadwal yang sangat padat, mungkin sampai akhir musim. Maka Sarri melakukan beberapa rotasi pemain yang terbukti cukup sukses pada pertandingan tersebut.

Baca Juga :  Conte, Dulu Dicinta dan Kini Dicerca

“Karena kami kini bermain setiap tiga hari, kedepan saya harus melakukan beberapa perubahan skuat. Saya juga sangat puas dengan performa para pemain muda,” ucap Sarri.

Terkait pemain penting pada laga tersebut, Sarri menunjuk nama Fabregas yang berhasil menyumbang dua assist pada laga tersebut. Ia juga mengatakan pujiannya kepada Giroud dan Morata yang sama-sama berhasil mencetak gol.

“Fabregas, dia bermain sangat-sangat baik, terutama di babak pertama. Gol Giroud sangat bagus, tetapi umpan dari Cesc Fabregas adalah umpan yang luar biasa,” tutur Sarri,

Kemenangan tersebut membuat Chelsea berhasil mencatatkan 100 persen kemenangan hingga pertandingan k-lima bersama dengan RB Salzburg dan Eintracht Frankfurt.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Eropa hanya di vivagoal.com

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here