Sarri Sampai Turun Tangan Untuk Transfer Higuain

0
714
Sarri Ingin Datangkan Higuain Ke Chelsea

VivagoalLiga Inggris – Keinginan Sarri untuk mendatangkan Higuain sepertinya kian sulit dibendung. Terbaru ia dikabarkan secara langsung menghubungi sang pemain untuk membicarakan kepindahannya ke Chelsea.

Sudah sejak musim panas kemarin nama Gonzalo Higuain dikaitkan dengan Chelsea. Hal tersebut tidak lepas dari keberadaan Maurizio Sarri sebagai pelatih baru The Blues kala itu. Keduanya sendiri memang memiliki kenangan indah saat masih bersama-sama membela Napoli.

Namun rumor kedekatan keduanya melemah setelah Higuain dirumorkan masuk dalam perjanjian kerjasama Leonardo Bonucci dari Milan. Higuain akhirnya merapat ke San Siro sedang Bonucci kembali ke Turin dengan Sarri yang harus gigit jari.

Sarri sendiri terbilang cukup baik di musim perdananya bersama Chelsea. Tercatat ia berhasil membawa tim asal London tersebut menempati peringkat empat klasemen sementara. Hanya saja masalah cukup ketara di posisi lini serang.

Keberadaan Alvaro Morata dan Olivier Giroud ternyata tidak mampu memenuhi ekspektasi Sarri. Bahkan Eden Hazard masih jadi tulang punggung bagi tim dengan insting golnya yang jauh lebih baik dari dua penyerang tersebut.

Melihat situasi tersebut alhasil Sarri kembali melirik kemungkinan untuk mendatangkan Higuain. Kemungkinan tersebut kian terbuka lebar setelah pihak AC Milan dikabarkan tidak ingin mengaktifkan opsi pembelian secara permanen dalam kontrak peminjaman Higuain dari Juventus. Situasi tersebut tentu sangat menguntungkan bagi kubu Chelsea, terutama Sarri.

Sport Mediaset bahkan melaporkan jika Sarri pada November kemarin sudah menghubungi sang pemain secara personal. Hal tersebut dilakukannya tepat setelah Higuain dikartu merah di pertandingan melawan Juventus. Sarri menghubungi pemain 31 tahun tersebut untuk membahas situasinya di Milan dan kemungkinan transfernya ke Inggris.

Dalam laporan yang sama pihak Chelsea bahkan sampai menawarkan barter antara Higuain dengan Morata untuk bisa merealisasikan reuni sang pemain dengan Sarri.

Hanya saja Sarri sempat membantah kabar tersebut. Ia menyebut sangat menghargai Milan dan masih percaya dengan para pemain yang ia miliki saat ini.

“Saya sangat menyukai Higuain, ia pemain sekaligus pria yang luar biasa,” katanya seperti dilansir Goal International. “Tapi saya tidak ingin membicarakan tentang transfernya.”

“Saya memiliki dua setengah striker di Chelsea saat ini. Higuain bermain untuk Milan,” tutup Sarri.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here