Sarri: Semua Orang Mengagung-agungkan Liga Champions

0
142
Sarri: Semua Orang Mengagung-agungkan Liga Champions

Vivagoal Liga Inggris – Maurizio Sarri meyakini Liga Champions telah dinilai terlalu berlebihan. Kendati tak menampik jika kompetisi tersebut adalah kompetisi top, namun prestis yang ada di sana disebutnya terlalu dibesar-besarkan.

Chelsea menjadi salah satu dari empat tim yang harus bersaing ketat untuk bisa mengisi dua slot tersisa di Liga Champions musim depan dari wakil Premier League. Selain melalui jalan finis empat besar, The Blues juga masih bisa mengandalkan kesempatan lolos ke Liga Champions dengan menjuarai Liga Europa.

Sarri sendiri menyadari jika Liga Champions merupakan salah satu kompetisi bergengsi saat ini. Ia juga tak menampik jika tim sebesar Chelsea seharusnya sering berada di sana ketimbang di kompetisi Eropa lainnya.

 

Baca Juga :  Imam Nahrawi Buka Suara Tentang Pemain Naturalisasi Usai Ezra Walian

Hanya saja ia tak terlalu setuju dengan pemberitaan media yang selalu membesar-besarkan Liga Champions. Menurutnya hal tersebut hanya akan menjadi sesuatu yang menghambat perkembangan tim-tim calon peserta. “Saya kira media telah membuat Liga Champions jadi terlalu penting dari aslinya. Selain itu, pemberitaan media terasa berlebihan tentang kompetisi ini” tutur Sarri kepada fourfourtwo.

Menurutnya, Liga Champions merupakan kompetisi yang penting untuk banyak tim Eropa. Namun eks Napoli tersebut mengungkapkan Chelsea perlu kedalaman skuat serta keberuntungan untuk bersaing di kompetisi itu.

“Saya dua kali bermain di Liga Champions, dan jelas bahwa itu adalah kompetisi yang paling bergengsi bagi klub-klub di Eropa, dan sebagai konsekuensinya, saya kira juga di dunia. Saya rasa, anda harus memiliki keberuntungan saat berpartisipasi disana,” pungakasnya

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here