Sarri Senang Dybala Tak Jadi Hengkang

0
309
Sarri Senang Dybala Tak Jadi Hengkang

Vivagoal Serie APelatih Juventus, Maurizio Sarri mengaku cukup senang Paulo Dybala tak jadi meninggalkan Si Nyonya Tua. Eks Chelsea itu menyebut dirinya masih membutuhkan sosok Dybala dalam skuatnya.

Beberapa waktu lalu, santer terdengar kabar Paulo Dybala akan berlabuh ke Inggris guna memperkuat salah satu dari Manchester United atau Tottenham Hotspur. Namun kabar tersebut meredup pasca ditutupnya jendela transfer Inggris pada Kamis (8/8) kemarin.

Bertahannya Dybala di Allianz Stadium membuat Sarri girang. Pasalnya, pelatih yang gemar menyulut rokok masih ingin menggunakan Dybala sebagai salah satu juru gedor ya di lini depan guna meringankan beban Cristiano Ronaldo.

“Dybala baru menjalani dua sesi latihan dengan saya, jadi segala evaluasi masih terlalu prematur, tentu dia belum berada di kondisi top fisiknya dan itu juga mempengaruhi apa yang bisa diberikannya sebagai False 9,” tutur Sarri kepada wartawa, seperti dinukil dari Goal International.

“Saya kira, dia memiliki karakteristik untuk memainkan peran itu. Tapi kami akan melihat bagaimana kami bisa mengisi area penalti dengan solusi yang demikian. Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya bisa bicara apa saja yang saya suka pada Dybala, tapi bursa transfer bergerak ke arah tertentu. Kami harus memangkas enam pemain,” tambahnya.

Baca Juga: Juventus Tak Maksimal di Pramusim, Kualitas De Ligt Jadi Sorotan

Meski demikian, manajemen Juve kabarnya masih akan mendengarkan tawaran yang masuk terhadap Dybala. Teranyar, Paris Saint-Germain disebut ingin menggunakan jasa pemain Argentina andai mereka kehilangan Neymar Jr.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here