Sarri Tak Henti Puji Higuain Karena Alasan Ini

0
497
Sarri Tak Henti Puji Higuain Karena Alasan Ini (2)

VivagoalLiga Inggris – Kedatangan Higuain ke Chelsea disambut dengan bahagia terutama oleh Maurizio Sarri. Sang pelatih berharap ia bisa menjadi mesin gol bagi The Blues mengingat ia mengetahui betul kondisi penyerang asal Argentina itu.

“Kami harap dia mulai kembali mencetak banyak gol bersama kami. Dia sangat bagus juga dalam aspek lain, tak hanya mencetak gol,” ujar Sarri seperti dikutip FourFourTwo.

Sarri menganggap Higuain tak mengalami penurunan performa. Ia menyebut masalah Higuain mengalami kesulitan karena tidak adanya support sepadan seperti yang ia dapat selama di Juventus dan Napoli.

“Saya tahu dia mengalami kesulitan akhir-akhir ini, tapi kami harap dia bisa kembali ke performa terbaiknya. Terkait kegagalannya menurut saya itu bukan kegagalan. Dia hanya tidak menemukan tim yang levelnya sama dengan Juventus,” jelas Sarri.

Kedatangan Higuain, Sarri menganggap hal tersebut sebagai keberuntungan bagi timnya. Pengalaman yang ia dapat di Real Madrid, Napoli, Juventus dan Milan akan membawa dampak positif bagi The Blues.

“Dia striker yang sangat berkelas, khususnya pada musim pertama saya di Naples, dia tampil sangat bagus, dia mencetak 36 gol dari 35 pertandingan di Serie A. Di musim itu, total dia membuat 39 gol. Dia tampil sangat, sangat, sangat baik,” puji Sarri.

Gonzalo Higuain dipastikan akan menghabiskan separuh musim ini sebagai pemain pinjaman bersama Chelsea. The Blues sendiri memiliki opsi pembelian permanen di akhir musim. Namun akankah Higuain bisa menjawab tumpulnya lini serang klub asal London itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here