Sarri Yakin Pemain Asal Prancis Ini Bisa Direkrut Juventus

0
486
Sarri Yakin Pemain Asal Prancis Ini Bisa Direkrut Juventus

Vivagoal Serie A – Manajer anyar Juventus, Maurizio Sarri neyakini bila dirinya akan berhasil bersama Paul Pogba.

Sarri akan berusaha akan mengembalikan gelandang Manchester United guna bergabung dengan Juventus pada musim panas ini.

Eks pelatih The Blues atau julukan Chelsea itu telah diumumkan secara resmi sebagai manajer baru Bianconeri pada Minggu (16/6), setelah menghabiskan waktu satu musim di Stamford Bridge.

Dalam hal ini Sarri meyakini jika dirnya telah menjalin komunikasi dengan direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, melalui agennya. Bertyjuan untuk membahas sejumlah target transfer klub selama musim 2019/2020 ini.

Misi yang akan dijalalankan, salah satunya adalah Paul Pogba, yang tengah dikaitkan dengan kembali ke Turin, terutama setelah komentar yang dibuatnya pada akhir pekan lalu.

Paul Pogba telah pindah dari Juventus ke Old Trafford pada 2016 lalu. Dirinya juga mengungkapkan masih ingin mencari tantangan baru di klub lain.

Senada dengan hal ini, meskipun pelatih yang berusia 60 tahun tersebut belum pernah bekerja dengan Pogba. Akan tetapi, tampaknya dirinya menikmati prospek bekerja sama dengan salah satu pemenang Piala Dunia Prancis tersebut.

Diwartakan dari Calciomercato, usai tahu minat Juventus pada Pogba, Maurizio Sarri lantas mengatakanhal menakjubkan.

“Saya telah berhasil dengan Hazard, saya juga bisa melakukannya dengan fenomena seperti Pogba,” tegas Sarri.

Dalam kesempatan kali ini, Juventus tidak sendirian dalam mengejar Pogba. Salah satu raksasa Spanyol, Real Madrid, menjadi pesaing berat  Bianconeri untuk mendapatkan tjasa dari pemain berusia 26 tahun itu. Akan tetapi, Manchester United kemungkinan akan meminta biaya transfer lebih dari 100 juta Pounds.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here