Satu Mimpi Ronaldo yang Tak Mungkin Lagi Bisa Dicapai, Apa Itu? - Vivagoal.com
Ronaldo Dipermalukan Seorang Wanita Karena Hal Ini

Satu Mimpi Ronaldo yang Tak Mungkin Lagi Bisa Dicapai, Apa Itu?

Fido Moniaga - August 6, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Cristiano Ronaldo sempat bermain dengan sederet pemain top dunia. Namun salah satu impiannya untuk bermain bersama legenda Portugal, Eusebio dipastikan tidak akan bisa terwujud.

Ronaldo yang sudah bergonta-ganti klub tentu merasakan pengalaman yang sulit untuk dilupakan. Sebut saja ia pernah memiliki rekan satu tim sekelas Ryan Giggs, Wayne Rooney dan Paul Scholes saat berseragam Manchester United.

Baca juga: Ronaldo Buka Suara Terkait Selebrasi Andalannya

Di Real Madrid, ia pernah bermain bersama Sergio Ramos, Mesut Ozil hingga Raul Gonzalez. Sedang saat berseragam Juventus, ia berkesempatan satu tim dengan legenda sekelas Gianluigi Buffon.

Namun nyatanya Ronaldo memendam satu impian bermain dengan Eusebio. Sayang hal tersebut dipastikan tak mungkin tercapai setelah legenda Portugal itu sudah meninggal.

“Saya punya banyak pemain yang saya ingin ajak bermain bersama dalam satu tim, tapi saya akan menyebut satu dari negara saya yang telah meninggal beberapa tahun lalu yaitu Eusebio,” ucap Ronaldo saat diwawancarai kanal Youtube Soccer.com.

“Dia salah satu putra Portugal dan saya ingin bermain dengannya karena dia adalah orang Portugis, dia adalah sosok yang luar biasa hebat dan saya berharap bisa bermain dengannya di tim nasional,” lanjutnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com