Satu Syarat Sancho Jika Ingin Ke Man United

0
1634
Satu Syarat Sancho Jika Ingin Ke Man United

Vivagoal Bundesliga – Gelandang muda berbakat Borussia Dortmund, Jadon Sancho meminta satu syarat kepada Manchester United jika benar-benar serius ingin meminangnya di awal musim panas mendatang.

Musim ini, Sancho sudah melesakkan delapan gol plus 12 assist dari 22 penampilannya bersama Dortmund di semua ajang kompetisi musim ini.

Catatan ini sekaligus membuat Jadon Sancho jadi pemain termuda sepanjang sejarah Bundesliga mampu membuat gol dan assist sebanyak itu. Pemain asal Inggris itu melakukannya tepat di usianya yang baru menginjak 18 tahun 321 hari.

Baca Juga :  Ospina Berharap Mendapat Kontrak Permanen Bersama Napoli

Tak heran jika Manchester United kepincut dengan performa apik sang gelandang bersama Die Borussen. Manajemen Setan Merah pun bertekad membawa pulang Sancho kembali ke Liga Inggris di bursa transfer musim panas awal Juni 2019.

Dikutip dari Mirror, Sancho berkeinginan menerima tawaran MU tersebut, jika skuat besutan Ole Gunnar Solskjaer bisa finish di empat besar klasemen akhir premier league musim ini.

Pasalnya, Sancho ingin terus tampil di ajang Liga Champions, dan hal ini sebenarnya bisa saja ia dapatkan jika terus bermain di Dortmund. Pasalnya, hingga pekan ke-23 Bundesliga, Dortmund masih jadi pemuncak klasemen sementara.

Dortmund sendiri sudah bersedia melepas sang pemain mudanya itu jika ada klub yang bersedia menggelontorkan dana sebesar 100 juta poundsterling.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here