Sebulan di Milan, Banderol Piatek Diklaim Melonjak Hingga 80 Juta Euro

0
371
Sebulan di Milan, Banderol Piatek Diklaim Melonjak Hingga 80 Juta Euro

Vivagoal Serie A – Berkat performa konsistennya, banderol Krzysztof Piatek disebut kini sudah melonjak lebih dari dua kali lipat dibandingkan saat mendarat ke Milan kemarin.

AC Milan sendiri berhasil menebus jasa Piatek dari Genoa pada Januari kemarin hanya dengan mahar 35 juta euro. Harga yang saat itu cukup diperdebatkan oleh beberapa orang karena sang pemain belum memberi jaminan pasti. Blunder pun ditakutkan dibuat oleh manajemen Milan.

Namun semua keraguan berhasil dimentahkan oleh penyerang asal Polandia tersebut. Tercatat dalam lima penampilannya bersama Milan, Piatek sudah mengemas enam gol. Bahkan sang pemain tercatat menjadi pemain tercepat dalam sejarah klub untuk bisa menorehkan jumlah gol tersebut.

Tambahan lima golnya tersebut membuat Piatek kini berhasil mengantongi 19 gol hanya dari 21 pertandingan di semua ajang. Khusus di Serie A, kini torehan golnya mencapai 17 dan hanya kalah dari Cristiano Ronaldo (19) di daftar top skorer.

Melihat moncernya performa Piatek tersebut, Direktur Keolahragaan Genoa ,Giorgio Perinetti menilai jika Milan untung besar. Ia bahkan menyebut jika nilai jual sang pemain melonjak hingga 80 juta euro dan tidak mungkin ia benar-benar pantas disebut New Lewandowski.

“Piatek sekarang memasuki kelas yang berbeda di bursa transfer. Genoa berjudi dengannya dan karena kebutuhan klub, kami mengambil 35 juta euro,” ungkap Perinetti kepada La Gazzetta dello Sport dilansir Football Italia.

“Klub seperti kami harus melakukan langkah tersebut [menjualnya] dan sukses Antonio Sanabria sebagai penggantinya membuktikan kami sudah benar.”

“Secara teori, Piatek kini sudah meningkatkan nilainya dua kali lipat. Karena sekarang dia bernilai tak kurang dari 70-80 juta euro,” imbuh Perinetti.

Milan sendiri tentu akan dihadapkan dengan banjirnya proposal sang pemain pada musim panas mendatang. Melihat catatan transfer klub, Milan dikenal tak terlalu bisa memagari para bintang mereka.

Lantas akankah pemain 23 tahun tersebut akan angkat kaki dari San Siro musim depan?

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here