Sedari Awal Madrid Memang Tidak Pernah Serius Datangkan Pogba

0
131
Sedari Awal Madrid Memang Tidak Pernah Serius Datangkan Pogba

VivagoalLa Liga – Mantan juru bicara Jose Mourinho, Eladio Parames mengklaim bahwa Real Madrid sejatinya tidak pernah serius mendatangkan Paul Pogba pada bursa transfer musim panas lalu. Parame meyakini Madrid takut mendatangkan Pogba karena kerap bermasalah di ruang ganti.

Nama santer Pogba sempat santer dikaitkan dengan Madrid pada bursa transfer musim kemarin. Rumor soal Pogba ini seakan tidak terpengaruh dengan fakta bahwa Madrid sudah punya stok gelandang yang melimpah, sebut saja, Casemiro, Luka Modric, Toni Kroos dan Isco.

Baca juga: Ini Yang Harus Dilakukan Pogba Tuk Bisa Jadi Pemain Terbaik di Dunia

Madrid memang telah mengeluarkan banyak dana tuk mendatangkan lima pemain bintang, walau begitu, Zidane belum puas jika belum memboyong Pogba. Pasalnya, pemain Manchester United itu adalah inti dari rencananya membangun ulang skuad Los Blancos yang hancur lebur musim lalu.

Sayang, hingga bursa transfer ditutup pada 2 September kemarin, Madrid tetap tidak mampu membawa Pogba. Parames tidak membantah bahwa Madrid memang berminat merekrut Pogba, tapi dia tidak menjamin kubu Los Blancos pernah benar-benar mengajukan tawaran yang serius untuk si pemain.

Menurutnya, dengan track record Pogba yang buruk karena kerap terlibat konflik salah satunya yang melibatkan dirinya dengan Mourinho saat masih dipercaya melatih MU jadi alasan utamanya.

“Usaha Madrid dalam merekrut Pogba kurang nyata. Benar mereka tertarik kepadanya, tapi Madrid tidak tertarik menggelontorkan sejumlah dana tuk benar-benar bisa membawanya musim panas lalu.” ujar Parames seperti dilansir dari Express.

Baca juga: Pogba dan De Gea Pikul Beban Berat di Tubuh MU

“Kenapa? Karena mereka khawatir jika mereka mendatangkan Pogba, si pemain akan menciptakan masalah di ruang ganti. Karenanya hingga jendela transfer ditutup, Madrid tidak membuat pernyataan resmi tentang ketertarikannya, melainkan hanya rumor berita tuk dikonsumsi publik.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here