Pogba dan De Gea Pikul Beban Berat di Tubuh MU

0
108
Paul Pogba

Vivagoal Liga Inggris – Dua pilar Manchester United, Paul Pogba dan David de Gea mengemban beban berat di dalam skuat besutan Ole Gunnar Solskjaer. Jadi pemain kunci di Old Trafford, keduanya selalu dituntut tampil tanpa cela di setiap laga. 

Kakak Paul Pogba, Mathias Pogba menyebut saudaranya itu harus memikul beban berat lantaran Setan Merah ditinggal banyak pemain di bursa transfer musim panas lalu.

Sedangkan Paul yang dirumorkan bakal merapat ke Real Madrid di bursa musim panas lalu harus menerima kenyataan gagal hengkang dari Manchester. Kegagalan itu membawa getah bagi Paul sebagai pemain yang paling bertanggungjawab atas performa timnya itu.

Baca Juga: Kostum Ketiga Chelsea Undang Pro dan kontra

“Paul tahu bahwa dia akhirnya tak bisa meninggalkan MU,  jadi dia akan berfokus pada musim ini. Rasanya tidak mudah saat ini, karena dia punya banyak tanggung jawab untuk tim,” tutur Mathias kepada El Chiringuito.

Nyatanya bukan Pogba saja yang harus memikul beban. Kiper andalan MU, David de Gea diakui Mathias turut memilikul beban berat.

“Ada banyak pemain besar yang pergi. Satu-satunya pemain hebat [selain Pogba] saat ini adalah David Gea, penjaga gawang, yang artinya dia harus memberikan usaha yang besar di setiap pertandingan,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here