Sederet Pemain Chelsea Berpotensi Lanjutkan Karier di Serie A

0
366
Sederet Pemain Chelsea Berpotensi Lanjutkan Karier di Serie A

VivagoalLiga Inggris – Eksodus besar-besaran siap dilakukan oleh para pemain Chelsea pada bulan Januari ini. Sejauh ini Milan menjadi klub peminat terdepan untuk beberapa nama tersebut.

Kedatangan Maurizio Sarri sebagai pelatih baru Chelsea musim ini membuat beberapa pemain mulai tersingkir. Sarri yang juga membawa pemain baru sekelas Jorginho dan Kovacic membuat sektor lini tengah dan posisi lain mengalami penggemukan. Calciomercato pun melaporkan jika beberapa pemain siap angkat koper ke Serie A dalam waktu dekat.

Nama yang santer dilepas adalah Cesc Fabregas. Pemain berusia 31 tahun tersebut kerap menuturkan keluhannya setelah mendapat menit bermain yang sangat sedikit. Ia pun bersiap untuk merapat ke Italia Januari mendatang.

Baca Juga :  Legenda Timnas Serbia: Jovic Jaminan 25-30 Gol Per Musim

Menurut laporan yang beredar, AC Milan akan menjadi destinasi berikutnya untuk pemain asal Spanyol tersebut. Milan sendiri menilai jika kualitas Fabregas masih sangat mumpuni untuk memperkuat lini tengah tim. Mereka juga bisa mendapat harga miring usai kontrak sang pemain akan berakhir pada Juni 2019 mendatang.

Berikutnya ada dua penyerang ‘The Blues’ yang juga dikaitkan dengan Milan. Mereka adalah Alvaro Morata dan Michy Batshuayi.

Untuk Moratta sendiri diperkirakan akan memiliki opsi pertukaran dengan Gonzalo Higuain. Morata tampil dibawah ekspektasi, sedang Milan juga enggan mengaktifkan opsi pembelian untuk Higuain.

Untuk Batshuayi sendiri Milan harus bersaing dengan AS Roma yang juga mengatakan minatnya untuk pemain yang saat ini masih dipinjamkan ke Valencia.

Baca Juga :  Penyerang Timnas Estonia Ini Antusias Merumput di Indonesia

Dua nama lain juga dikaitkan dengan duo Milan. Keduanya adalah Gary Cahill dan Andreas Christensen. Untuk potensi kepergian dua pemain tersebut cukup simpang siur mengingat kedua pemain masih ingin menetap di Inggris. Cahill memiliki situasi lebih pelik setelah kontraknya berakhir pada musim panas mendatang sedang Christensen akan coba dipertahankan oleh Chelsea.

Berikutnya ada persaingan antara Milan, Lazio dan Torino untuk tanda tangan Lucas Piazon. Peluang terbuka dimiliki oleh Torino yang memang memiliki diat lebih besar ketimbang dua klub lainnya untuk jasa pemain berusia 24 tahun tersebut.

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here