Sederet Pemain Top Yang Didatangkan Juventus Secara Gratis

0
218
Aaron Ramsey Menambah Pemain Gratis Yang di Datangkan Juventus

Vivagoal Serie A – Aaron Ramsey menjadi pemain terbaru yang didatangkan Juventus dengan bandrol nol rupiah. Namun tahukah Anda jika Juventus sudah melakukan siasat transfer tersebut dalam beberapa musim terakhir?

Free transfer yang sangat menguntungkan bagi Juventus pertama terlihat saat mereka berhasil memulangkan Fabio Cannavaro dari Real Madrid pada musim 2009. Saat itu kontrak sang pemain tak mendapat pembaruan di Santiago Bernabeu. Sang backbone menjalani periode kedua bersama klub asal Turin tersebut.

Satu musim berikutnya Juventus kembali berhasil mendapatkan pemain top dengan gratis. adalah Luca Toni yang berhasil didatangkan dari Bayern Munchen yang sayangnya gagal memenuhi ekspektasi dengan hanya mencatatkan 15 kali tampilan.

Baca Juga :  Prediksi Barcelona vs Celta Vigo: Duel Bomber Tersubur La Liga Kan Tersaji
Loading...

Berikutnya ada nama Andrea Barzagli yang didatangkan secara cuma-cuma dari Wolfsburg. Duetnya bersama dengan Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci tak hanya berkembang baik bersama klub namun juga bersama timnas Italia.

Nama Andrea Pirlo juga masuk ke dalam daftar transfer gratis pemain top Juventus. Didatangkan dari Milan, sang pemain berhasil membantu Si Nyonya Tua meraih tempat Scudetto beruntun.

Fernando Llorente digaet Juventus pada 2013 secara gratis karena kontraknya tak diperpanjang oleh Athletic Bilbao. Dia tampil dua musim dengan 92 penampilan dan 27 gol.

Paul Pogba mungkin menjadi rekrutan pemain top terbaik Juventus secara gratis. Bahkan Manchester United yang melepasnya harus merogoh kocek hingga 89 juta pounds untuk memulangkannya ke Old Trafford.

Baca Juga :  Alasan Frankfurt Lepas Jovic ke Madrid

Kingsley Coman juga didapat cuma-cuma setelah kontraknya bersama Paris St-Germain berakhir. Juve hanya membayar uang kompentasi senilai 1,71 juta euro dan menjualnya ke Bayern Munchen pada 2017 dengan harga 21 juta euro.

Sami Khedira juga berhasil didatangkan dari Real Madrid usai kontraknya habis pada 2015 silam. Namanya kini masih menjadi andalan di lini tengah Juventus.

Satu musim kemudian Juventus mendatangkan Dani Alves dari Barcelona. Tercatat pemain asal Brazil tersebut mengoleksi 33 penampilan dan membuat enam gol sebelum pindah ke Paris St-Germain.

Emre Can berhasil merapat ke Turin setelah kontraknya tidak diperpanjang bersama Liverpool pada awal musim 2017 kemarin. Namun namanya masih harus bersaing ketat dengan para gelandang Juventus untuk bisa mengisi skuad utama musim ini.

Baca Juga :  Jika Mourinho ke Madrid, Pemain Ini Gagal Hijrah!

Terakhir Aaron Ramsey yang kontraknya tidak diperpanjang oleh Arsenal. Menurut kabar yang beredar sang pemain akan menerima gaji sebanyak 7 juta Euro per musimnya hingga 2023 mendatang.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here