Bertemu Madrid di Semifinal, Chelsea Patut Waspada - Vivagoal.com
Real Madrid Tetap Ingin Menang Lawan Liverpool
Skuat Real Madrid, Real Madrid

Bertemu Madrid di Semifinal, Chelsea Patut Waspada

Aditya Bayu - April 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Mantan pemain Real Madrid, Predrag Mijatovic mengatakan bahwa Chelsea patut waspada dengan teror yang berpotensi diberikan oleh El Real di semifinal Liga Champions musim ini.

Empat tim sudah memastikan diri lolos ke semifinal Liga Champions. Empat tim yakni PSG, Manchester City, Chelsea dan Liverpool akan berebut tiket ke babak final nantinya.

Di atas kertas, peta kekuatan keempat tim di atas terlihat sama-sama menjanjikan. Keempatnya dikenal sebagai klub royal dan bertabur pemain bintang.

Meski demikian, Predrag Mijatovic melihat jika Real Madrid merupakan kandidat terkuat juara musim ini. Hal ini mengingat mantan klubnya itu bisa tampil konsisten di tengah situasi sulit.

“Zidane benar. Dia pernah berkata: ‘Biarkan saya bekerja dan kita lihat saja bagaimana musim ini berlalu’,” kata Mijatovic di laman UEFA.


Baca Juga:


“Madrid punya peluang juara di La Liga dan di Liga Champions. Saya yakin tim-tim lain di semifinal bakal cemas.”

Lebih lanjut Mijatovic mengatakan jika Chelsea memang memiliki kesempatan menembus final. Namun menurutnya klub asal London itu wajib cemas ketika berjumpa raja Eropa.

“Beberapa waktu lalu saya pernah berkata mereka akan mencapai final. Chelsea memang sudah banyak berkembang di bawah Tuchel, tapi mereka bakal cemas,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com