Rencana Madrid Untuk Boyong Mbappe Dimulai - Vivagoal.com
Real Madrid Mulai Rencana tuk Boyong Kylian Mbappe
Kylian Mbappe, PSG Talk

Rencana Madrid Untuk Boyong Mbappe Dimulai

Aditya Bayu - April 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Ketertarikan Real Madrid terhadap Kylian Mbappe sepertinya bukan isapan jempol semata. Disebutkan jika raksasa La Liga itu tengah mempersiapkan proposal untuk memboyon bintang asal Prancis itu di musim depan.

Tak bisa dimungkiri jika Mbappe merupakan salah satu aset panas jelang bursa transfer. Potensi kelas dunia dalam sosok pemain 22 tahun membuatnya menjadi incaran banyak raksasa Eropa.

Salah satu yang digadang menaruh minat besar kepada Mbappe adalah Real Madrid. Bahkan disebutkan jika juara bertahan La Liga itu sudah mengamati perkembangan sang pemain sejak 2017 silam.

Ketertarikan Real Madrid sepertinya tak lagi hanya rumor semata. Disebutkan oleh AS, El Real kabarnya sedang mempersiapkan tawaran perdana untuk Mbappe.


Baca Juga:


Dalam laporan tersebut dikatakan jika Real Madrid siap memasukkan salah satu pemain mudanya untuk memuluskan rencana tersebut. Adalah Vinicius Jr yang akan dimasukkan dalam proposal guna memangkas banderol 200 juta Euro yang dipasang oleh PSG.

Real Madrid dipercaya akan melakukan segala cara untuk mendatangkan Mbappe. Hal ini mengingat mereka membutuhkan sosok pemain yang tepat untuk menjadi tumpuan lini serang mereka setelah kepergian Cristiano Ronaldo dan kian menuanya Karim Benzema.

Mbappe sendiri tampil konsisten di setiap musimnya. Untuk musim ini sendiri saja, pemain asal Prancis itu sudah mengemas 33 gol dan 10 assist dari 40 laga bersama Les Parisien.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com