Selain Giant Killer, Ajax Jadi Raja Tandang Setelah Permalukan Spurs

0
137
Ajax

Vivagoal Liga ChampionsAjax Amsterdam belum berhenti menunjukkan keperkasaannya di di laga tandang pada fase knockout Liga Champions musim ini. Dari tiga laga tandang yang mereka jalani, Ajax melibas semuanya dengan kemenangan.

Terbaru, Ajax melawat ke markas Tottenham Hotspurs pada leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (1/5/2019) dini hari. Klub asal Belanda itu berhasil pulang membawa kemenangan 1-0 berkat gol Danny van de Beek di menit ke-15.

Sebelumnya, kemenangan laga tandang Ajax dimulai saat mengalahkan Real Madrid di Santiago Bernabeu dengan skor 4-1. Hasil itu membuat mereka lolos ke perempat final karena mengantongi agregat 5-3 setelah sebelumnya kalah di kandang 1-2.

 

Baca Juga :  Bek PSS Sleman Senang Bakal Berjibaku Dengan Simic

Di babak perempat final, Ajax sukses mempermalukan raksasa Italia, Juventus 2-1 di Allianz Stadium. Pasukan Erik ten Hag pun melaju ke empat besar dengan agregat 3-2.

Menariknya disini dari ketiga tim yang dikalahkan Ajax di laga tandangnya, semuanya punya kostum dasar berwarna putih. Di sisi lain, Ajax justru gagal menang di dua laga kandangnya saat Frenkie De Jong dkk memakai kostum yang ada corak putihnya.

Ajax sendiri bakal gantian menjamu Spurs di leg kedua. Kedua tim akan bertanding di Johan Cruijff Arena, Kamis (9/5/2019) dini hari.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here