David Luiz Masih Berharap Bisa Mentas di Eropa - Vivagoal.com
Mantan Klub Akui Tak Mampu Pulangkan David Luiz, Kenapa?

David Luiz Masih Berharap Bisa Mentas di Eropa

Daniel Nugraha - June 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Pemain asal Brazil yang baru saja hengkang dari Arsenal, David Luiz menyatakan kalau dirinya ingin bisa tetap bermain di Eropa meski telah keluar dari Arsenal saat ini.

David Luiz telah bergabung dengan Arsenal sejak dirinya direkrut dari Chelsea seharga 8 juta Pounds pada musim panas 2018 lalu. Sejak saat itu ia langsung mendapat peran penting di setiap pertandingan The Gunners di semua kompetisi.

Namun sejak kedatangan Mikel Arteta musim lalu, pemain asal Brasil itu justru harus mendapatkan waktu bermain yang berkurang secara signifikan. Situasi tersebut berujung pada penolakannya untuk menandatangani perpanjangan kontrak setahun kedepan.


Baca Juga:


Memang harus diakui jika Luiz sendiri belum membuat keputusan akhir mengenai masa depannya. Akan tetapi sang bek masih berharap agar dirinya bisa terus bermain di level tertinggi selama mungkin.

Ia juga tak menampik kenyataan bahwa dirinya masih lebih menyukai untuk bisa bermain di Liga Champions atau setidaknya di Liga Europa dalam karirnya mendatang.

Sementara itu, Luiz mungkin masih tetap memiliki opsi untuk tetap bertahan di Eropa karena Marseille dikabarkan tengah tertarik pada jasa pemain 34 tahun itu. Sedangkan kabar kepulangannya ke Brasil menurutnya hanya akan menjadi opsi terakhir baginya nanti. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com