Selain La Liga dan Liga Champions, Valverde Juga Prioritaskan Copa del Rey

0
186
Valverde Tetap Memprioritaskan Copa del Rey

Vivagoal La Liga – Entrenador Barcelona, Ernesto Valverde menegaskan akan tetap memprioritaskan Copa del Rey selain La Liga Spanyol dan Liga Champions. Meski kompetisi itu sendiri hanya kelas dua di negeri Matador.

Barca akan kembali memulai misi mempertahankan gelar juara Copa del Rey yang mereka rebut musim lalu saat melakoni leg pertama babak 16 besar di markas Levante, Jumat (11/1) dinihari nanti.

Meski punya jadwal padat karena selain memburu trofi itu, Lionel Messi dkk juga akan bersaing di La Liga dan Liga Champions yang segera berputar kembali bulan depan, Valverde mengaku tetap serius menyiapkan timnya agar terus melaju hingga partai final akhir musim ini.

Baca Juga :  Guna Kembalikan Performa Higuain, Juventus Berharap Banyak Pada Orang Ini

“Skuat kami dalam kondisi prima. Kami baru selesai liburan, dan semua pemain telah beristirahat yang cukup, tenaga kami telah kembali seperti semula. Jika kami masih terus berkompetisi, maka itu bagus buat para pemain.” kata Valverde dilansir dari FourFourTwo.

“Banyak yang menilai turnamen Copa del Rey hanya akan menyibukkan kami, tapi buat saya tidak masalah soal itu.” tegasnya.

“Benar, pertandingan akan terus membuat kami kerepotan, tapi kami masih bisa melakukan rotasi pemain, karena kami masih sangat antusias dengan trofi Copa del Rey.” Valverde menambahkan.

Menurut Valverde, kesempatan bermain di laga final Copa del Rey akan membuat anak asuhnya merasa senang. Meski begitu, ia juga tetap fokus untuk bisa menjuarai La Liga dan Liga Champions musim ini.

“Semua pemain akan senang jika bisa berlaga di partai final, dan itulah yang kami incar. Kami berharap bisa juara Liga, Copa del Rey dan Liga Champions.” tandasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here