Barcelona Siap Lepas Dua Pemain Untuk Dapatkan Dua Pemain Bintang

0
63
Barcelona Logo

Vivagoal La Liga – Barcelona memiliki langkah jitu dan serius untuk memperbaiki lini depan pada musim panas mendatang. Bahkan, Barcelona tak segan-segan untuk menjual dua pemainnya untuk merekrut dua pemain bintang.

Sudah santer dikabarkan bahwa Barcelona telah mengincar lautaro Martinez dan Neymar pada musim lalu. Namun sayang, sampai sekarang belum ada satupun yang pindah dari klubnya.

Barcelona pun tak mau menyerah. Pihak manajemen Barcelona telah memikirkan regenarasi untuk sektor lini depan karena Lionel Messi dan Luis Suarez telah berusia lebih dari 30 tahun. Hanya menghitung hari untuk menunggu mereka berdua pensiun untuk bermain sepakbola.


Baca Juga:


Dikabarkan dari Mundo Deportivo, Neymar dan Lautaro Martinez merupakan target utama Barcelona untuk musim panas mendatang. Kehadiran mereka pun diyakini akan mampu menaikkan kondisi finansial klub.

Untuk mendapatkan dua pemain bintang itu, Barcelona akan siap mengorbankan dua pemain andalannya yakni Philippe Coutinho dan Arturo Vidal. Mereka berdua diyakini akan membantu untuk mendapatkan dua target utama dari Barcelona.

Sebelumnya, Inter Milan memang memiliki niat untuk mendatangkan Arturo Vidal pada awal musim ini. Namun, target mereka pun gagal untuk diwujudkan.

Hal ini menjadi salah satu alasan Barcelona untuk mendapatkan Lautaro Martinez dengan menukarkan Arturo Vidal ke Inter Milan. Banyak orang ketahui, bahwa Martinez merupakan gelandan maling tertangkap yang dimiliki oleh tim berjuluk Nerazzurri.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here