Selama Masih Dipercaya Manajemen, Zidane Tidak Akan Mundur

0
57
Selama Masih Dipercaya Manajemen, Zidane Tidak Akan Mundur

VivagoalLa Liga – Zinedine Zidane tahu dirinya sedang menuai banyak sorotan karena penampilan Real Madrid yang kurang memuaskan di periode keduanya melatih. Tapi selama manajemen Los Blancos masih menaruh kepercayaan padanya, dia tidak akan hengkang.

Zidane memang sedang dalam tekanan para pendukung El Real. Pasalnya, performa Los Blancos saat ini masih jauh dari kata memuaskan. Kendati mampu menang atas Sevilla di pekan ke-5 LaLiga Spanyol, Senin (23/9/2019) dinihari WIB, tak lantas membuat desakan tuk dirinya mundur berkurang.

Baca juga: Zidane Kalem Tanggapi Rumor Bakal Dipecat Madrid

Pasalnya, di periode keduanya melatih sejak Maret 2019 lalu, Madrid menjadi sebuah tim yang berbeda. Meski masih bermain menyerang, namun permainan Gareth Bale dkk tampak kaku dan tak menarik. Walau demikian, Zidane menegaskan bahwa ia tidak akan mundur dari posisinya selama manajemen Los Blancos masih percaya padanya.

“Saya merasa kekuatan bersama sangat diperlukan untuk terus melaju positif ke depan. Saya akan terus berusaha selama yang saya bisa. Kekuatan utama saya datang dari orang-orang di dalam klub, dan jika itu tidak terjadi, akan lebih baik untuk pergi.” ujar Zidane dilansir dari Soccerway.

Sebagai informasi, Zidane adalah pelatih pertama pada ajang Liga Champions yang mampu mematahkan mitos sang juara bertahan belum pernah bisa mempertahankan gelar Liga Champions.

Dibawah asuhan Zidane, Madrid mampu meraih tiga gelar Liga Champions secara beruntun dalam kurun waktu empat tahun terakhir, masing-masing dengan mengalahkan Atletico Madrid, Juventus dan Liverpool.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here