Selangkah Lagi, Atletico Madrid Bakal Umumkan Transfer Palang Pintu Espanyol

0
1199
Selangkah Lagi, Atletico Madrid Bakal Umumkan Transfer Palang Pintu Espanyol

VivagoalLa Liga Pasca kepergian beberapa pemain kuncinya, Atletico Madrid kian getol mendatangkan pemain anyar. Terbaru, Los Rojiblancos disebut bakal segera mengumumkan transfer palang pintu Espanyol, Mario Hermoso.

Menurut laporan Marca, Atletico disebut siap menebus klausul rilis sang pemain yang mencapai 40 Juta Euro atau setara dengan Rp 640 Miliar. Sang pemainpun hanya memiliki sisa kontrak satu tahun bersama tim Catalan tersebut. Sehingga, menjual Hermoso pada bursa transfer musim panas merupakan hal terbaik yang bisa dilakukan Espanyol jika tak ingin kehilangan pilarnya secara cuma-cuma di akhir musim depan.

Kabarnya, Hermoso sendiri tak akan mengikuti pusat latihan Espanyol guna merampungkan transfernya ke Atletico. Masih menurut laporan yang sama, Los Colchoneros sendiri kabarnya ingin segera merealisasikan transfer tersebut agar sang pemain bisa segera merapat ke pusat pelatihan Atletico di Los Angles de San Rafael, Spanyol pada Kamis (18/7) atau Jumat (19/7) waktu setempat.

Baca Juga: Atletico Buka Penawaran untuk Fullback Tottenham

Jika terealisasi, Hermoso akan menambal kepergian Lucas Hernandez ke Bayern Munchen beberapa waktu lalu. Ia pun akan bersaing dengan Felipe Monteiro, Jose Maria Gimenez dan Stefan Savic.guna mendapatkan tempat utama di jantung pertahanan Rojiblancos.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here