Selangkah Lagi, PSG Bakal Rampungkan Transfer Gelandang Senegal

0
1705
Penjegal dari Senegal Segera Jalani Tes Medis dengan PSG

Vivagoal Ligue 1  –  PSG disebut selangkah lagi untuk mengamankan transfer gelandang Senegal yang bermain untuk Everton, Iddrisa Gueye ke Parc Des Prince. Pekan depan, tim petro dollar asal Prancis itu siap mengumumkan transfer sang pemain.

Menurut laporan media Prancis, Le Parisien, PSG sebelumnya sudah mengajukan tiga kali tawaran untuk tim asal Merseyside guna mengamankan jasa Gueye. Namun ketiga tawaran tersebut dimentahkan Everton. Kini kedua kubu telah mencapai kata sepakat di angka 35 Juta Euro.

Gueye sendiri dilaporkan akan segera menjalani tes medis di Paris pada pekan depan. Kini sang pemain tengah dalam masa pemulihan fisik sehabis tampil membela Senegal di Piala Afrika 2019. Pada gelaran tersebut, Senegal harus kalah dari Alzajair dengan skor 0-1.

Beberapa waktu lalu, Gueye menyebut bermain dengan PSG adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Ia mengaku siap mendapatkan tantangan anyar bersama salah satu tim besar Eropa. Pelatih PSG, Thomas Tuchel pun menyebut timnya membutuhkan gelandang pekerja keras dan hal itu ditemukan dalam diri Gueye.

Baca Juga: Babak Baru Saga Transfer Neymar: Ditukar dengan Dybala Plus Sejumlah Uang!

Sejauh ini, PSG sudah merampungkan beberapa nama di bursa transfer musim panas. Pablo Sarabia dan Ander Herrera resmi berseragam Les Parisiens. Kedatangan Gueye sendiri tentunya akan memperkokoh pos lini tengah PSG untuk musim mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here