Semarang Sumbang Tiga Juara Pada FIFA 19 Offline Competition

0
206
Pemenang FIFA 19 Offline Competition Semarang

VivagoalIGLGelaran FIFA 19 Competition Minggu Kedua kembali berlanjut. Kali ini, Semarang menjadi tuan rumah penyelenggara. Selain Semarang, ada beberapa kota lain yang bertinfak sebagai penyelenggara yakni Banjarmasi, Jakarta, Bogor, Tangerang, Bali dan Surabaya.

Pelataran Al Games 2, yang terletak tak jauh dari Pasar Ngaliyan sudah dipenuhi oleh player FIFA. Mereka coba unjuk kebolehan di game konsol sepakbola terpopuler ini guna membawa predikat sebagai juara FIFA 19 Offline Competition sekaligus membawa grand prize sebesar Rp 3 Juta yang disediakan oleh Indonesia Gaming League, selaku penyelenggara.

Para player yang mendaftar coba suguhkan permainan terbaik melalui jari jemari di joystik mereka. Tak lupa, kombinasi strategi menyerang dan bertahan yang apik coba ditampilkan guna dapatkan hasil maksimal dalam pertandingan. Tak hanya itu, faktor keberuntungan dari moncernya strategi serta blundernya lawan juga sedikit banyak menjadi bumbu dari hasil akhir pertandingan.

Peserta FIFA 19 Offline Competition Semarang

“Dalam kompetisi, semua player pastinya akan menampilkan permainan terbaiknya guna membuktikan diri sebagai pemenang. Terlebih pemenang di game sepakbola bakal mendapatkan prestis lebih,” tutur Achmad Fadh, Ketua FIFA Community Indonesia sekaligus pengurus Indonesia Gaming League

Untuk Semarang sendiri, tiga juara sudah terangkum setelah melalui proses panjang. Mereka yang berhasil menjadi juara di Kota Atlas adalah Airlangga Arbi, Alwin Eka Putra dan Yohanes Yudistira Adi Pratama. Masing-masing berhak membawa pulang uang tunai sebesae Rp 1,5 Juta, Rp 1 Juta dan Rp 500 Ribu.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here