Semi Final Copa del Rey Berpotensi Hadirkan El Classico

0
486
Semi Final Copa del Rey Berpotensi Hadirkan El Classico

VivagoalCopa del Rey –  Copa del Rey musim 2018/19 kini telah mencapai babak semi final. Potensi terjadinya El Classico antara Barcelona kontra Real Madrid di babak empat besar pun sangat mungkin terjadi.

Valencia, Real Betis, Barcelona dan Real Madrid adalah tim-tim yang sudah memastikan satu tempat di babak semi final Copa del Rey musim ini. Madrid menjadi tim yang paling terakhir lolos setelah menyingkirkan Girona dengan agregat 7-3.

Di pertandingan leg kedua perempat-final Copa del Rey yang berlangsung di markas Girona, Jumat (1/2/2019) dini hari tadi, tim besutan Santiago Solari menang dengan skor akhir 3-1.

Sebelumnya, Barcelona juga melakukan comeback gemilang saat harus mengejar defisit dua gol kontra Sevilla. Bermain di Camp Nou, Los Cules menghancurkan Andre Silva dkk dengan skor sangat telak 6-1.

Dengan kepastian lolosnya dua raksasa La Liga Spanyol itu, ada kemungkinan hasil undian semi final yang akan digelar di Stadion Benito Villamarin,malam nanti akan menghasilkan final dini. Bukan tak mungkin El Classico antara Madrid dan Barcelona kan tersaji di Copa del Rey. 

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here