Sempat Absen Kiper Atletico Madrid Bakal Dibawa ke Laga Liga Champions - Vivagoal.com
Sempat Absen Kiper Atletico Madrid Bakal Dibawa ke Laga Liga Champions
Sumber: Liputan 6

Sempat Absen Kiper Atletico Madrid Bakal Dibawa ke Laga Liga Champions

Heri Susanto - September 12, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Setelah sempat absen dalam laga terakhir, Atletico Madrid. Jan Oblak bakal disertama dalam perjalanan Los Colchoneros ke Jerman guna bersua dengan Bayer Leverkusen pada matchday kedua Liga Champions, Rabu (14/9) dini hari WIB,

Oblak sempat ditarik keluar pada laga melawan Real Sociedad 3 Desember lalu. Ia sempat mengalami memar pada bagian ototnya. Diario AS menyebut jika posisinya sempat digantikan oleh Ivo Grbic kala Atleti menang 4-1 atas Celta Vigo di akhir pekan ini.

Masalah otot yang belum sembuh membuat Oblak untuk sementara diisitrahatkan melawan tim asal Galicia. Kni, menurut laporan Marca, kondisinua sudah membaik dan Oblak bakal dibawa ke Jerman guna menghadapi wakil Bundesliga itu di ajang Liga Champions.


Baca Juga:


Oblak akan melakukan pengecekan kesehata kembali guna memastikan kondisi fisiknya sebelum laga melawan Leverkusen. Selain itu, punggawa Atleti lain, Jose Gimenez belum bisa ditampilkan untuk membela klub dalam waktu dekat.

Ketiadaan Gimenez membuat Atleti kemungkinan besar tak akan mengganti komposisi lini belakang mereka seperti kala bersua dengan Celta Vigo kemarin.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com