Sempat Ditawar Barcelona, Vinicius Pilih Madrid Karena Ini

0
396
Vinicius

VivagoalLa Liga – Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior dikabarkan sempat didekati Barcelona sebelum akhirnya berlabuh ke Santiago Bernabeu. Meski sempat ditawari uang banyak oleh kubu El Barca tapi Vinicius mengaku tidak tertarik dengan tawaran dari Los Cules.

“Ayah saya tidak pernah bilang ada ketertarikan klub lain selain Barcelona dan Real Madrid. Kemudian saya dan ayah serta agen saya berkunjung ke kedua klub raksasa Spanyol itu. Saya pribadi senang dengan Barca dan Madrid,” cerita Vinicius dikutip dari Cadena SER.

Pada prosesnya Vinicius sendiri lebih memilih berlabuh ke Real Madrid karena tertarik dengan proyek yang ditawarkan manajemen El Real. Selain itu, adanya dukungan dari Marcelo dan Casemiro membuat Vinicius mengabaikan tawaran fantastis Barcelona.

“Saat itu, Barcelona mau membayar lebih banyak dari Madrid, tapi saya ingin proyek terbaik, dan Marcelo serta Casemiro kemudian bicara ke saya. Mereka lah yang kemudian membantu saya untuk memutuskan memilih Madrid,” ungkap Vinicius.

Transfer Vinicius ke Real Madrid sejatinya sudah rampung pada Mei 2017 silam. Namun, karena faktor usia,  sang pemain baru bisa bergabung dengan skuat utama Madrid pada awal musim panas 2018 lalu. Kabarnya Madrid mengeluarkan uang sebesar 40 juta euro untuk membawanya keluar dari Flamengo.

Kini, Vinicius menjadi salah satu talenta terbaik yang dimiliki Brasil sekaligus Madrid. Bersama Madrid, Vinicius sukses tampil apik dengan mengemas tujuh gol dari berbagai kompetisi musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here