Sempat Komplain, Arema FC Kini Mengaku Dukung Program Timnas

0
191
Bomber Arema Sudah Hafal Gaya Bermain Pemain Kunci PSM

VivagoalLiga Indonesia – Sempat melontarkan keberatan atas perubahan jadwal kompetisi Liga 1 2019, Arema FC kini berubah pikiran dan mendukung penuh program timnas Indonesia.

Sebelumnya, PSSI memutuskan untuk mengundurkan seluruh jadwal di pekan keempat Shopee Liga 1 2019 setelah menimbang agenda timnas Indonesia senior yang akan melakoni dua laga uji coba, yakni melawan Yordania dan Vanuatu.

Baca Juga :  Juventus Siap Bersaing Dapatkan Asensio Dari Madrid

Tim Singo Edan sempat menolak keras keputusan tersebut. Menurut mereka, seharusnya PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyusun jadwal kompetisi setelah menyesuaikan jadwal FIFA Matchday. Namun baru-baru ini, manajemen Arema berubah pikiran dan bersedia menerima pengunduran jadwal tersebut.

“Setelah melakukan diskusi dan koordinasi dengan tim pelatih terkait pengunduran jadwal, maka Arema FC mengoreksi sikap keberatannya terhadap PSSI terkait perubahan jadwal itu. Ada hal utama yakni menempatkan penghormatan tertinggi untuk timnas agar lebih berprestasi.” kata Media Officer Arema FC, Sudarmadji, Rabu (12/6).

Lebih lanjut, Sudarmadji mengaku tim pelatih Arema FC saat ini tengah menyusun ulang program latihan terkait di undurnya laga kontra Persib Bandung yang sedianya digelar pada Jumat, (14/6/2019) sore.

“Karena kepentingan timnas menyangkut dengan citra sepakbola Indonesia, karena itu Arema FC sebagai bagian dari sepakbola Indonesia sangat bisa memahami apapun kondisi terkait jadwal latihan karena sekali lagi Arema FC sangat mendukung program timnas ke depan.” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here