Sempat Terhenti, Misi Bayern Pulangkan Bintang Jerman Kembali Digulirkan

0
39
Sempat Terhenti, Misi Bayern Pulangkan Bintang Jerman Kembali Digulirkan

Vivagoal Bundesliga – Setelah sempat terhenti, Bayern Munchen nyatanya masih berambisi mendatangkan winger Man City, Leroy Sane. Hasrat Die Roten memulangkan Sane memang sudah dimulai sejak bursa transfer musim panas kemarin.

Perburuan Bayern sempat terhenti pasca Sane mendapatkan cedera ACL di ajang Community Shield. Sang pemain harus menepi hingga awal tahun 2020 mendatang. Bayern sejatinya sempat mencari subtitusi dalam diri Ivan Perisic dan Phillipe Coutinho dengans tatus pinjaman dari Inter dan Barcelona. Meski demikian, salah satu petinggi Bayern, Edmund Stoiber membuka kans timnya untuk kembali mendatangkan Sane.

“Ada diskusi soal Sane,” ujarnya pada Bild, seperti dinukil Goal International. “Sayang dia cedera dan operasi yang harus dijalaninya membatalkan kesepakatan. Kita lihat saja bagaimana perkembangannya nanti.”

Stoiber sendiri mengakui pihaknya siap menggelontorkan dana besar guna membawa Sane ke Allianz Arena. Sebelumnya tersiar kabar jika Bayern hanya mau mengeluarkan dana tak lebih dari 80 Juta Euro untuk memboyong seorang pemain premium.

Baca Juga: Uli Hoeness Lengser Sebagai Presiden Bayern, Philipp Lahm: Era Besar Sudah Berakhir

Namun khusus untuk Sane, Bayern disebut akan menyiapkan dana tak kurang dari 100 Juta Euro guna membawa pulang Sane ke Jerman. Hal tersebut akan dilakukan agar Die Roten bisa berbicara banyak di kancah Liga Champions.

“Kami tahu apa yang dibutuhkan dan angka itu sudah dibicarakan tetapi ada tanggung jawab finansial yang menjadi tugasnya Jan Christian Dreesen,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here