Uli Hoeness Lengser Sebagai Presiden Bayern, Philipp Lahm: Era Besar Sudah Berakhir - Vivagoal.com
Uli Hoeness Lengser Sebagai Presiden Bayern, Philipp Lahm Era Besar Sudah Berakhir

Uli Hoeness Lengser Sebagai Presiden Bayern, Philipp Lahm: Era Besar Sudah Berakhir

Fido Moniaga - November 13, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Bayern Munich akan segera memasuki era baru. Mulai akhir pekan ini, Presiden Uli Hoeness akan lengser dari jabatannya sebagai presiden Die Roten. Eks kapten Bayern, Philipp Lahm menilai era besar Bayern akan berakhir, namun juga awal dari sesuatu yang baru.

Sport Bild mengklaim Hoeness mulai bertugas sebagai presiden Bayern sejak tahun 2011 silam. Dan setelah delapan tahun menjabat, kontrak Hoeness di FC Hollywood bakal segera habis akhir pekan nanti.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

Manajemen De Rotten sebenarnya sudah menyodorkan kontrak perpanjangan selama dua musim lagi, tapi mantan penyerang Bayern era 70-an tersebut mengaku sudah ingin istirahat dan menjauh dari hingar bingar dunia sepakbola setelah hampir setengah abad berkecimpung di dalamnya.

Menanggapi kabar tersebut, Philipp Lahm meyakini kepergian pemilik 329 caps bersama Bayern tersebut akan banyak merubah hal-hal yang bersifat fundamental di The Bavarians. Oleh karenanya, Lahm menilai Die Roten tanpa Hoeness adalah sesuatu yang tak terbayangkan.

“Klub ini akan segera memulai sesuatu yang baru lagi, Pendekatan mereka akan berubah dari Uli yang memimpin Bayern seperti bisnis keluarga.” ucap Lahm seperti dilansir dari Abendzeitung Munchen.

“Walau demikian, ini memang harus berakhir, namun sekaligus merupakan awal dari sesuatu yang baru.” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com