Sempat Tertinggal, PSIS Bungkam Persija 2-1

0
150
Sempat Tertinggal, PSIS Bungkam Persija 2-1

VivagoalLiga Indonesia – PSIS Semarang berhasil meraih tiga poin atas Persija Jakarta. Sang kapten PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto menjadi pahlawan di laga ini.

Bermain sebagai tuan rumah, PSIS menjamu persija di Stadion Madya Magelang, Minggu (26/5/19) malam WIB. Mahesa Jenar sapaan akrab PSIS menang dengan skor 2-1.

Sejak laga dimulai, kedua tim langsung tampil menyerang. Pada menit ke-9, tim tamu Persija mendapat peluang pertama. Adalah Bruno Matos yang menendang dari jarak jauh, namun masih dapat di amankan oleh Jandia Eka Putra.

Tak mau ketinggalan, PSIS mencoba mengancam Macan Kemayoran. Di menit ke-30 Komarudin mendapatkan peluang melalui sundulan. Sayang, Andritany sang kiper Persija masih mampu menahannya.

Persija akhirnya membuka keunggulan lewat Ryuji Utomo di menit ke-37. Memanfaatkan blunder yang di lakukan Safrudin Tahar di depan gawang, Ryuji langsung menyepak bola dengan keras.

Hingga peluit babak pertama dibunyikan, skor tidak berubah. 1-0 Untuk Persija.

Memasuki interval kedua, PSIS mulai meningkatkan irama permainannya. Gol yang dinantipun tiba pada menit ke-75. Pemain sekaligus kapten Mahesa Jenar, Hari Nur Yulianto berhasil merobek gawang Persija dengan sundulan setelah menerima umpan silang dari Arthur Bonai.

Tak butuh waktu lama, Hari kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-77 dan membuat PSIS berbalik unggul 2-1.

Di sisa waktu yang ada, Persija terus membangun serangan untuk mengejar ketertinggalannya.

Namun, skor 2-1 tidak berubah sampai babak kedua berakhir. Dengan hasil ini, PSIS berhasil naik ke posisi sembilan dengan raihan 3 poin. Sementara Persija harus puas di posisi ke-12 dengan 1 poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here