Semprot Griezmann, Asisten Pelatih Quique Setien Dibenci Messi Cs - Vivagoal.com
Semprot Griezmann, Asisten Pelatih Quique Setien Dibenci Messi Cs

Semprot Griezmann, Asisten Pelatih Quique Setien Dibenci Messi Cs

Fido Moniaga - March 5, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Eder Sarabia, asisten pelatih Quique Setien banyak mengomel di pinggir lapangan saat Barcelona dikalahkan Real Madrid 2-0 di laga El Clasico akhir pekan kemarin. Hal itu rupanya membuat para pemain Blaugrana tidak senang.

Pada laga El Clasico jilid II di Santiago Bernabeu, Senin (2/3/2020) dinihari WIB, Sarabia memang punya highlight tersendiri. Asisten pelatih Barcelona itu tampil cukup agresif di bench pemain.

Baca juga: Billy Gilmour Sudah Masuk Radar Barcelona Sejak Lama

Sarabia banyak mengomentari penampilan para pemain Barcelona, khususnya penyerang Antoine Griezmann yang beberapa melewatkan sejumlah kesempatan untuk mencetak gol.

Dalam video yang beredar, Eder Sarabia bahkan diketahui beberapa kali melontarkan ucapan yang tidak cukup enak didengar buat eks bomber Atletico Madrid tersebut. Salah satu stasiun televisi Spanyol, Vamos sampai menyajikan potongan tayangan ulang reaksi Sarabia yang ada di pinggir lapangan pada due El Clasico tersebut.

Vamos yang mengundang ahli baca gerak bibir mengklaim bahwa Sarabia sempat mengatakan, “F**cking hell, Antoine, Stick it away.” atau jika diartikan ke bahasa Indonesia adalah “Sialan, Antoine, tuntaskanlah!”

“Shoot, for f*ck’s sake!” atau “Tembak, B*jingan.” Berikutnya, Sarabia kembali mengatakan, “Dia (Griezmann) tidak melakukan tugasnya dengan seharusnya dia lakukan.” kesal Sarabia.

Baca juga: Hal Ini Bikin Barcelona Batal Datangkan Winger Chelsea

Di akhir laga, Sarabia kembali mengomel tapi kali ini kepada Setien dengan mengatakan “Lini belakang harusnya tidak terlalu dalam, sebab Madrid bisa mendapat banyak ruang kosong antar lini dan Benzema bisa masuk merebut bola. Kita harusnya membatasi ruang kosong itu.” tandasnya.

Atas tingkahnya ini, Marca melaporkan bahwa Lionel Messi dan kolega mulai tidak senang dengan kehadirannya. Pasalnya, selain menyemprot Griezmann, Sarabia juga kesal dengan lini serang Barcelona yang tak kunjung bisa membahayakan Madrid. “Tendang, Ya Tuhan.!” keluh Sarabia.

Sebagai informasi, sikap meledak-ledak Sarabia dari bench pemain sejatinya memang sudah kerap terlihat sedari Setien masih membesut Las Palmas dan Real Betis, dimana saat ini berlanjut ke Barcelona.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com