Senang di Vissel Kobe, Iniesta Rindukan Camp Nou

0
141
Iniesta Rindukan Camp Nou

Vivagoal La Liga – Andres Iniesta sudah memutuskan hengkang dari Barcelona dan memilih melanjutkan kariernya di klub asal Jepang, Vissel Kobe. Iniesta pergi dari Camp Nou dengan status legenda setelah menorehkan segudang prestasi di klub asal Catalan itu.

Setelah tujuh bulan hengkang dari klub asal Catalan itu, Iniesta mengungkapkan kerinduannya untuk kembali berkostum Barcelona. Menurutnya tak ada klub yang bisa menandingi Barcelona.

“Saya pastinya akan merasa sangat bahagia jika bisa kembali bermain untuk Barcelona, karena kepala dan tubuh saya begitu menginginkannya. Sejauh ini saya belum menemukan sesuatu yang bisa menyamai atmosfer di Barcelona, baik itu klubnya, stadionnya, dan rekan-rekan setim disana,” ujar Iniesta dilansir dari Sport.

Baca Juga :  Milan Konfirmasi Kegagalan Mereka Pulangkan Zlatan

Iniesta sendiri adalah produk asli akademi La Masia milik Barcelona. Ia sudah berstatus Los Cules sejak umur 12 tahun. Selama 21 tahun berkarier di Barcelona, Iniesta sukses mempersembahkan 32 trofi juara untuk Blaugrana.

Meski demikian, Iniesta mengaku menikmati merumput bersama Vissel Kobe. Ia berharap kariernya kan istimewa di Jepang seperti ia membela Barcelona.

“Tapi saya sudah memutuskan untuk berada di jalan lain, dan saya menikmati itu. Saya berharap karier saya kali ini bisa terasa istimewa seperti di Barcelona,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here