Senangnya Amido Balde Raih Gelar Individual Pertama Di Indonesia - Vivagoal.com
Senangnya Amido Balde Raih Gelar Individual Pertama Di Indonesia

Senangnya Amido Balde Raih Gelar Individual Pertama Di Indonesia

Fido Moniaga - August 8, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Penyerang andalan Persebaya Surabaya, Amido Balde mengaku sangat senang bisa keluar sebagai top skorer Piala Indonesia musim 2018/2019. Bersama winger PSM Makassar, Zulham Zamrun, Amido Balde tercatat mencetak sepuluh gol sepanjang kejuaraan tersebut.

Status tersebut membuat Balde begitu sumringah. Pasalnya, capaiannya ini membuatnya sukses merengkuh gelar individu pertama sejak meniti karier sebagai pesepakbola di kompetisi tertinggi sepakbola Indonesia, awal tahun 2019 ini.

Baca juga: Bintang Madura United Diragukan Tampil Kontra Persebaya, Kenapa?

“Terima kasih kepada Tuhan atas gelar ini. Ini musim perdana saya di Indonesia dan gelar individual ini sangat berarti buat saya. Saya janji bakal terus bekerja keras bersama Persebaya.” tandasnya seperti dilansir dari situs resmi Persebaya.

“Gelar ini adalah yang pertama, namun bukan terakhir. Kedepannya, saya menargetkan untuk bisa mendapatkan gelar yang lebih dari yang ada saat ini.” tandasnya.

Amido Balde sendiri baru membukukan empat gol dari tujuh pertandingan yang dilakoni di Shopee Liga 1 2019 bersama Persebaya. Secara keseluruhan, Balde sudah mencetak 17 gol dan mengkreasikan 3 assist dari 18 penampilan di berbagai ajang kompetisi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com