Senangnya Pemain Muda Persija Tidak Dicoret Dari Timnas U-19

0
31
Braif Fatari, pemain andalan Persija
Braif Fatari, pemain andalan Persija (Sumber: Ofisial resmi Persija)

Vivagoal – Liga Indonesia – Tiga pemain Persija Jakarta dipastikan tetap bersama timnas Indonesia U-19 pada pemusatan latihan (TC) di Jakarta yang digelar sejak 23 Juli lalu dan kembali memulai latihan pada 7 Agustus kemarin.

Adapun pemain Macan Kemayoran yang dipertahankan oleh pelatih Shin Tae-yong, adalah penjaga gawang Risky Sudirman, Sandi Arta Samosir yang berposisi sebagai penyerang dan gelandang dari Timur Indonesia, Braif Fatari.

Nama terakhir merasa lega dan semringah bisa tetap dipertahankan oleh Tae-yong pada TC kedua ini. Apalagi timnas U-19 direncanakan bakal bertolak ke luar negeri untuk menggelar TC jangka panjang sesuai keinginan Tae-yong.

“Perasaan saya sangat senang bisa terus berada di timnas hingga saat ini dari total 46 pemain yang sebelumnya dipanggil. Jelas bukan hal yang mudah melewati ini. Saya sangat senang dan akan terus bekerja keras,” tegas Braif, dikutip dari situs resmi Persija.


Baca Juga:


Sebagai informasi, saat ini timnas U-19 menyisakan 35 pemain yang direncanakan bakal tetap mengikuti TC ke luar negeri, meski sejauh ini belum jelas negara mana yang bakal dituju.

Shin-Tae Yong sendiri menegaskan bahwa ke-11 pemain yang dipulangkan termasuk Sutan Diego Zico bukan kalah kualitas, melainkan Tae-yong diharuskan hanya memilih 35 nama untuk TC di luar negeri.

“Kami memilih pemain terbaik yang akan lanjut ke TC selanjutnya. Rencananya kami akan menjalani TC ke luar negeri. Ada dua opsi yakni Korea Selatan, atau mungkin kami ke Eropa,” ungkap Tae-yong.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here