Sengitnya Pencarian Juara FIFA 19 Offline Competition Medan

0
195
Pemenang FIFA 19 Offline Competition Medan

VivagoalIGL Pencarian bibit-bibit baru FIFA 19 Offline Competition masih terus berlanjut. Medan menjadi Kota terakhir di Minggu ketiga, yang bertindak sebagai tuan rumah penyelenggara turnamen yang digagas oleh Indonesia Gaming League (IGL) ini.

Bertempat di Gamenations Arena, para player sudah memadati venue sejak siang hari. Teriknya cuaca Kota Medan nampaknya bukan halangan bagi mereka guna membuktikan diri menjadi yang terbaik di ajang game FIFA 19. Mereka yang berstatus sebagai pelajar hingga pegawai swasta cuba unjuk diri guna menjadi juara di Ibukota Sumatera Selatan itu.

Kemenagan nampaknya menjadi sebauh motivasi lebih bagi player yang mendaftarkan diri. Pasalnya, menjadi pemenang di game bergenre sepakbola merupakan sebuah hal yang terbilang cukup prestis. Ada kebanggaan disana. Terlebih game sepakbola FIFA dikenal sebagai game yang hampir mendekati kenyataan dari segi grafis dan taktikal. Tingkat kesulitan memainkan game ini pun menjadi sebuah tantangan yang harus dihadapi oleh player.

Selain prestis, pemenang dari kompetisi ini pun akan mendapatkan uang tunai dari IGL selaku penyelenggara. Mereka yang berhasil menjadi juara berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp 1,5 Juta, Rp 1 Juta dan juara ketiga berhak membawa uang tunai sebesar Rp 500 ribu. Oleh karena itu, player yang berpartisipasi pastinya akan bersaing ketat guna membawa pulang hadiah yang telah dipersiapkan oleh penyelenggara.

Suasana FIFA 19 Offline Competition Medan

Di antara puluhan peserta yang mendaftar, tersemat tiga nama yang beruntung untuk menjadi juara. Mereka adalah Bagus Haryanto, Valentino Panjaitan dan M. Febriansyah. Ketiganya berhasil menjadi juara sekaligus membanggakan kota Medan di kancah kompetisi perdana yang digagas oleh IGL.

“Saya ucapkan selamat kepada para pemenang FIFA 19 Offline Competition Medan. Semoga sportivitas dalam pertandingan yang akan datang tetap terjaga,” ungkap Achmad Fadh, Ketua FIFA Community Indonesia sekaligus Pengurus Indonesia Gaming League.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here