Sepak Terjang Paqueta yang Kan Bergabung Dengan Milan

0
946
Paqueta Rekrutan Baru Milan

VivagoalBerita Bola – Rekrutan baru AC Milan, Lucaz Paqueta secara resmi telah menjalani tes medis bersama Rossoneri. Belakangan ia menyatakan bahwa dirinya senang bisa bermain tuk Milan.

“Saya sangat senang bisa berada disini (Milan). Saya datang kesini karena sejarah besar mereka,” ujar Pacqueta.

Paqueta sendiri merupakan pemain berkebangsaan Brasil yang baru berusia 21 tahun. Meski masih belia, namun ia berhasil menjadi pemain kunci bersama Flamengo.

Meski berposisi sebagai gelandang, Pacqueta juga memilik insting mencetak gol yang tajam. Terbukti ia mampu mencatatkan 49 gol bersama Flamengo sejak 2016 lalu.

Permainannya bersama Flamengo, bersinar di musim 2018. Ia berhasil mengemas sepuluh gol dari 32 penampillanya di Liga Brasil.

Tak hanya itu, kemahirannya dalam mengolah si kulit bundar juga membubukan statistik apik. Pacqueta di Liga Brasil, memiliki rataa ntendangan per pertandingan sebanyak tiga tembakan. Sedangkan ia memiliki 51.1 rataan umpan.

Bersama timnas senior Brasil pun Pacqueta telah berhasil mencatatkan debutnya. Dibawah asuhan Tite, Pacqueta memulai debutnya dalam laga persahabatan kontra Amerika Serikat Agustus silam dan saat tim samba bermain melawan El Savador di bulan September.

Banyak orang menilai pembelian Pacqueta merupakan pembelian yang tepat. Terlebih Pacqueta banyak disamakan dengan suksesosrnya Kaka dalam mengolah si kulit bundar.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here