Sepakat, Bruno Fernandes Digaji Selangit Oleh MU!

0
647
Bruno Fernandes

Vivagoal – Liga Inggris – Setelah melalui drama yang cukup panjang, akhirnya Manchester United mencapai kesepaktan dengan Sporting terakit dengan bintang mereka Bruno Fernandes. Tak main-main, United kabarnya rela untuk merogoh kocek dalam demi mendapatkan tanda tangan pemain berusia 25 tahun itu.

Red Devils tampaknya tak main-main untuk menambah kekuatan mereka di paruh kedua musim 2019/20 ini dengan mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting CP. Sejak musim lalu, mereka memang telah menunjukan ketertarikan pada Bruno Fernandes namun sayang selalu menguap begitu saja.

Dalam laporan jurnalis transfer Fabrizio Romano, United rela membayar dana sebesar 55 juta euro atau sekitar 825 miliar rupiah ditambah bonus 375 miliar rupiah pada Sporting CP. Nantinya, Ia bakal diikat hingga 30 Juni 2024 dengan mendapatkan gaji 5 juta poundsterling atau sekitar 89 miliar rupiah per tahun dan bersiap terbang ke Inggris untuk melakukan tes medis.

Baca Juga: Bruno Fernandes: Saya Ingin ke Liga Inggris

Hal ini sekaligus memupus harapa beberapa tim lain yang juga tertarik pada Bruno Fernandes, termasuk Barcelona. Tetapi ambisi Fernandes untuk bermain di Premier League membuatnya lebih memilih bergabung bersama United.

“Memang selalu seperti itu keinginan saya (Menuju Premier League). Klub apapun, sungguh!,” kata Fernandes.

Bersama Sporting CP, Bruno Fernandes memang menjadi salah satu aset panas yang direbutkan oleh tim-tim Eropa. Ia menjadi gelandang yang sangat produktif terlibat dalam gol Sporting dengan mencetak 63 Gol dan 52 assist dari 137 laga.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here