Sepakat Dengan Madrid, Man United Segera Umumkan Kedatangan Varane - Vivagoal.com
Sepakat Dengan Madrid, Man United Segera Umumkan Kedatangan Varane
Raphael Varane, Foto: dok Sport Detik

Sepakat Dengan Madrid, Man United Segera Umumkan Kedatangan Varane

A Hendra - July 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Manchester United dikabarkan tinggal selangkah lagi mendapatkan bek tangguh asal Prancis, Raphael Varane. Setan Merah diklaim sudah mencapai kata sepakat dengan Real Madrid terkait transfer Varane.

Raphael Varane memang sudah lama menjadi target incaran Manchester United. Manajer Ole Gunnar Solskjaer bermaksud memboyong Varane ke Old Trafford untuk ditandemkan dengan Harry Maguire di jantung pertahanan Man United.

Niatan The Red Devils untuk bisa segera mendapatkan tanda tangan Varane pada musim panas ini mulai mendapatkan titik terang. Manajemen Man United dikabarkan sudah mencapai kesepakatan verbal dengan si pemain, plus sudah mencapai kata sepakat dengan Madrid untuk nilai transfer.

Menurut laporan The Guardian, United dan Madrid sudah mencapai titik temu, dengan Setan Merah akan menebus Varane senilai 50 juta euro. Madrid sendiri tak keberatan melepas Varane karena kontraknya juga tersisa setahun lagi dan Ia enggan menambah masa baktinya lagi di Bernabeu.

Ketimbang kehilangan Varane secara gratis musim depan, mau tak mau Madrid harus menjual Varane pada musim panas ini. Apalagi tawaran MU jelas terbilang menggiurkan buat Los Blancos ditengah situasi serba krisis seperti sekarang.


Baca Juga:


United dikabarkan bakal menyodorkan kontrak berdurasi empat tahun buat Varane dengan bayaran mencapai 300 ribu paun per pekan. Man United sendiri  dinlai harus serius memperkuat lini pertahanannya jika ingin bersaing di jalur juara musim depan.

Pasalnya, gawang mereka sepanjang musim kemarin tampak begitu mudah kebobolan dengan total ada 79 gol bersarang ke gawang David De Gea dan Dean Henderson di seluruh kompetisi. Di sisi lain, Varane jelas punya kapasitas untuk menjadi andalan baru di sektor pertahanan United, mengingat reputasinya yang begitu top selama satu dekade bermain untuk El Real.

Total dari 18 trofi juara yang dikoleksinya, ada empat gelar Liga Champions dan tiga gelar LaLiga sudah dimenangkan Varane. Ia tercatat bermain sebanyak 360 pertandingan bersama Madrdi disemua ajang.  (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com