Sepakati Pra-Kontrak, Rabiot Hingga 2023 di Barcelona

0
197
Rabiot Hingga 2023 di Barcelona

VivagoalLa Liga – Di bursa transfer paruh musim Januari 2019 ini, agen sekaligus ibu dari Adrien Rabiot, Veronique sudah berada di Barcelona tuk melakukan perjanjian pra kontrak dengan klub asal Catalan itu.

Dilansir dari ESPNFC, dalam klausul kesepakatan Rabiot dengan pihak Los Cules, gelandang 23 tahun itu akan menerima gaji 10 juta euro atau setara Rp 162 miliar per musimnya. Juga  Rabiot dipastikan akan menetap di Camp Nou hingga 30 Juni 2023.

Meski begitu, Rabiot baru akan bergabung dengan El Barca pada awal musim mendatang. Mengingat kontraknya bersama PSG baru akan berakhir musim panas nanti.

Baca Juga :  Hasil Ligue 1: AS Monaco Kian Terpuruk

PSG sendiri sebenarnya ingin melepas Rabiot pada bursa transfer musim dingin ini. Namun, kubu El Barca menolak mengeluarkan sejumlah uang setelah ibu dari Rabiot telah memastikan anaknya memilih Barca sebagai klub barunya di musim depan.

Keengganan Rabiot melanjutkan karier bersama PSG, membuat manajemen PSG harus gigit jari. Sang gelandang dipastikan meninggalkan Paris secara cuma-cuma pada akhir musim nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here